oleh

Walikota Kunjungi Wilayah Perbatasan Palembang

Walikota Palembang ajak seluruh warga khususnya para dermawan dan pengusaha untuk bersama-sama menjaga dan membangun Masjid.
Walikota Palembang ajak seluruh warga khususnya para dermawan dan pengusaha untuk bersama-sama menjaga dan membangun Masjid.
//Safari Jumat di Masjid Sirozul Anwar Tegal Binangun

PALEMBANG I Dalam mewujudkan Palembang sebagai Kota Madani Implementasi dari program Palembang EMAS 2018, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang mengagendakan secara rutin safari Jumat yang langsung dikomandoi Walikota Palembang, safari Jumat ini dilaksanakan agar aparatur Pemerintah dapat mengunjungi serta memberikan bantuan perbaikan terhadap pembangunan Masjid-masjid yang ada di Kota Palembang.

Walikota Palembang, H. Harnojoyo mengatakan dalam program safari jumat yang sering ia laksanakan adalah sebagai upaya menjalin silaturrahim yang baik antara Pemerintah dan masyarakat, selain itu Harno sapaan akrabnya juga mengajak seluruh warga khususnya para dermawan dan pengusaha untuk bersama-sama menjaga dan membangun Masjid-masjid di Kota Palembang.

“Masjid adalah tempat yang baik untuk kita bersilaturrahim, mari sama-sama kita jaga, tadi Pemkot memberikan bantuan untuk pembangunan masjid ini, jangan dilihat besar jumlahnya (bantuan) namun terpenting semangat kebersamaan dalam membangun ” Ucap Harno saat berada di Masjid Sirozul Tegal Binangun, Plaju Darat, Jumat (5/2/2016).

Seperti biasa dalam kunjunganya ke Masjid Sirojul Jlan Talang Petai Kelurahan Plaju Darat, Harnojoyo tak henti-hentinya mengajak seluruh warga Kota Palembang termasuk jamaah dan masyarakat Plaju Darat untuk bersama-sama mendukung program Pemerintah Kota Palembang terutama dalam hal menjaga kebersihan lingkungan. Seluruh warga diminta untuk berperan aktif dalam mengikuti gotong royong wilayahnya masing-masing setiap minggu pagi.

Harnojoyo juga menyampaikan tentang pembangunan infrastruktur di Kota Palembang di tahun 2016 ini, diantaranya, Pembangunan LRT, Jembatan musi IV dan musi VI, pompanisasi sungai bendung, terlebih di kawasan Seberang Ulu akan menjadi pusat perhelatan akbar Asian Games pada tahun 2018. (Irwanto)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *