oleh

Tikungan Srikembang Makan Korban

INDERALAYA I Kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Ogan Ilir yang merengut korban jiwa kembali terjadi. Kali ini dialami Alamsyah (49), warga Payaraman Timur, Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Korban yang tercatat sebagai guru SMK 1 Indralaya Utara ini tewas setelah motor Honda CB yang dikendarainya BG 6881 TN terlibat kecelakaan dengan sebuah kendaraan truk BG 8806 YB dikemudikan Nanang Kusmanto (27) warga Way Kanan, Lampung.

Peristiwa naas yang menimpa korban Alamsyah itu terjadi tepat pada tikungan Desa Srikembang 1, Kecamatan Payaraman, Ogan Ilir, Rabu (3/2/2016) siang saat korban pulang mengajar. Korban tewas saat dalam perawatan medis Puskesmas Tanjung Batu dengan luka robek dibagian kepala dan sekujur tubuh.

Informasi yang dihimpun, saat itu korban dengan mengendarai sepeda motor Honda CB BG 6881 TN meluncur dari arah Tanjung Batu menuju kediamannya di Payaraman. Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), datang kendaraan truk BG 8806 YB yang dikemudikan Nanang Kusmanto.

Diduga korban gugup lantaran secara tiba-tiba datang kendaraan truk, akhirnya sepeda motor yang dikemudikan korban oleng dan langsung menghantam bagian bak kanan truk hingga korban terpental.

Warga yang mengetahui adanya kecelakaan itu langsung bergegas mengevakuasi korban ke Puskesmas Tanjung Batu.

Lantaran luka yang cukup serius, korban akhirnya meninggal dunia saat dalam penanganan petugas medis puskesmas.

Kapolres OI AKBP Denny Yono Putro melalui Kasat Lantas Polres OI AKP Sukamto membenarkan adanya kecelakaan antara sepeda motor dengan truk di Kecamatan Payaraman OI.

“Korban meninggal dunia akibat luka serius dibagian kepala dan tubuh korban. Sementara untuk sopir truk berikut kendaraannya sudah diamankan di Polres OI guna pemeriksaan petugas,”kata Kasat (ST)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *