oleh

Bupati OI Terpilih Gelar Offroad Amal

INDRALAYA I Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Ilir (OI) ke-12, Bupati terpilih AW Noviadi Mawardi Yahya bekerjasama dengan Organisasi Karang Taruna dan Dinas Sosial akan melangsungkan offroad charity bertajuk offroader amal yang akan digelar di sirkuit mini Tanjung Senai, Indralaya pada 30-31 Januari mendatang.

Selain offroad, kegiatan lain yang akan dilangsungkan seperti panjat pinang, hiburan musik dan lainnya.

Bupati terpilih AW Nofiadi Mawardi menegaskan offroad akan dibagi dalam dua kelas yakni kelas standar dan kelas ekstrim.

“Para peserta offroader berasal dari Ogan Ilir, Prabumulih,  Muaraenim, Palembang dan daerah sekitar Sumsel. Peserta ini akan unjuk kebolehan menaklukan sirkuit mini Tanjung Senai,”tutur Ofi, kemarin.

Menurut Ofi, kegiatan offroad ini selain memeriahkan HUT OI ke 12 sekaligus menggalang amal untuk panti sosial atau charitty dan bantuan sosial lainnya.

Dia pun mengaku kegiatan offroad ini juga sekaligus memperkenalkan wisata Kabupaten Ogan Ilir ke khalayak ramai, terutama bagi masyarakat di luar Ogan Ilir.

“Ya, ini persembahan dari Karang Taruna untuk memeriahkan HUT OI sekaligus beramal. Uang pendaftaran peserta Rp200.000 akan dikumpulkan dan selanjutnya akan disumbangkan ke orang membutuhkan ataupun tergantung moment seperti memberikan bantuan kepada korban putting beliung dan lainnya,”jelasnya.

Dia mengaku untuk jumlah peserta tidak dibatasi dan akan menampung para peserta offroader sebanyak-banyaknya.

Sementara itu, Sekretaris Karang Taruna OI Fajri menambahkan, pemenang offroad nanti akan mendapatkan trophy berbentuk angka 12 sebagai lambang HUT Ogan Ilir ke 12 tahun.

“Trophy ini berbentuk angka 12 yang menandakan usia OI berusia 12 tahun,”katanya. (ST)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *