oleh

Perbaiki Kinerja, Penjabat Bupati PALI ‘Rombak Kabinet’

Perbaiki kinerja roda organisasi pemerintahan Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan, Penjabat Bupati PALI, Drs H Apriyadi MSi, melakukan perombakan Kabinet kerja. Fhoto Aras
Perbaiki kinerja roda organisasi pemerintahan Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan, Penjabat Bupati PALI, Drs H Apriyadi MSi, melakukan perombakan Kabinet kerja. Fhoto Aras

PALI I Guna memperbaiki kinerja roda organisasi pemerintahan Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan, Penjabat Bupati PALI, Drs H Apriyadi MSi, melakukan perombakan cabinet kerjanya seperti pejabat struktural Eselon II, III, dan IV.

Apriyadi mengatakan, perombakan jabatan structural seperti ini merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi Pemerintahan untuk melihat kenerja dan penyesuaian dengan kemampuan yang harus di emban. “Perubahan struktural dalam pemerintahan merupakan hal yang biasa, layaknya sebuah organisasi. Dalam sepak bola saja, ada yang namanya pergantian pemain, apa lagi dalam susunan pemerintahan seperti ini,” tutur Apriyadi.

Mantan Kadinsos Provinsi Sumsel ini menekankan agar seluruh pegawai negeri tetap menunjukkan loyalitasnya dalam berkerja dan mengabdi. “Sudah sepantasnya ditanamkan dalam diri setiap PNS agar menunjukkan loyalitasnya kepada pimpinan. Karena, siapapun bupatinya kita tetap dituntut untuk bekerja semaksimal mungkin dan mengabdikan dirinya untuk kabupaten yang kita cintai ini,” tegas Apriyadi.

Apriyadi lebih memilih orang yang loyalitas dari pada orang yang pintar tapi tidak loyal. “Saya lebih suka orang-orang yang loyal, daripada orang-orang yang pintar tapi tidak loyal. Karena, orang yang loyal pasti mau bekerja keras dan menunjukkan semangat dalam bekerja, lambat laun akan paham dan lebih teliti,” sambungnya. Selasa (26/1/2016)

Apriyadi berharap dengan berubahnya struktural dalam pemerintahan, bisa menambah pengalaman yang baru. “Maknai perombakan susunan struktural hari ini sebagai pengalaman yang baru bagi kawan-kawan, dan semakin tunjukkan prestasi kalian. Kalau kalian memang memiliki prestasi dan kompetensi yang bagus, maka tidak mungkin pimpinan anda akan berdiam diri. Pasti akan memberikan reward, seperti peningkatan eselon atau lainnya,” tutup Apriyadi.

Sementara itu, Iwan Hilman salah satu pejabat yang dilantik mengaku siap bertugas di posisinya yang baru. “Saya siap bertugas di UPTD kebersihan. Meskipun saya belum tahu job dis kerjanya, tapi saya pastikan akan meninjau langsung kondisi di lapangan,” Pungkasnya (Aras)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *