oleh

TP PKK OKI Salurkan Bantuan Susu dan Telur untuk Siswa TK/SD

 

KAYUAGUNG I Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (25/1/206) pagi. Menyalurkan bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Sumsel kepada murid taman kanak-kanak (TK) dan sekolah dasar (SD) yang berada di Kecamatan SP Padang.

Bantuan berupa susu dan telur tersebut diberikan kepada 900 murid, diantaranya murid TK Azahra, SDN 1 Mangun Jaya, SDN 1, 2 dan 3 Terusan Menang.

Dalam sambutannya, Nyi Ikin Dermawan selaku koordinator Pokja III, didampingi oleh Ketua Pokja III, Muhiriah SPd MSi mengatakan, bantuan berupa susu dan telur ini merupakan titipan dari TP PKK Pemprov Sumsel kepada kami untuk disalurkan kepada murid sekolah dasar yang ada di Kabupaten OKI,” jelasnya.

Katanya, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dengan tujuan untuk mencerdaskan anak bangsa. Disamping itu juga ini merupakan program Pokja III yakni salah satunya pembinaan kader gizi,” jelasnya.

Ditambahkannya, kami anggota Pokja III menyampaikan permintaan maaf dari Ketua TP PKK Kabupaten OKI, Nyi Lindasari Iskandar.

“Sebenernya bantuan ini akan diserahkan langsung oleh Ketua PKK ¬†Kabupaten OKI, tapi ia sedang ada tugas penting sehingga diwakilkan oleh anggota Pokja III,” jelasnya.

Kepala UPTD Kecamatan SP Padang, Abdullah Arfai SPd yang hadir beserta pengawas dan stafnya ketika dikonfirmasi mengatakan sangat berterima kasih sekali atas bantuan yang diberikan oleh TP PKK Pemprov Sumsel.

“Kami sangat berterima kasih sekali atas kepedulian Ibu Gubernur Sumatera Selatan, Hj Eliza Alex Noerdin, karena telah memberikan bantuan kepada murid-murid yang berada di kecamatan SP Padang,” ungkapnya. (romi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *