oleh

Majukan Ogan Ilir, Yulizar Siap Jadi Penasihat Bupati

Fhoto : wikipedia
Fhoto : wikipedia

INDRALAYA I Pejabat Bupati Ogan Ilir, H Yulizar Dinoto siap menjadi penasihat bupati dan wakil bupati OI maupun staf ahli DPRD OI. Ini dilakukan untuk mendedikasikan diri bersama-sama memajukan Kabupaten OI ke depan.

“Saya siap menjadi penasihat bupati dan wakil bupati OI maupun staf ahli DPRD OI jika diperlukan selama masa kepemimpinan bupati dan wakil bupati OI terpilih AW Nofiadi Mawardi dan HM Ilyas Panji Alam. Kapanpun saya diminta, saya siap,”kata Pejabat Bupati OI dalam rapat pleno penetapan bupati dan wakil bupati OI terpilih.

Yulizar mengaku sebagai pejabat bupati OI dirinya mengklaim hanya memiliki tiga tugas yakni menjaga netralitas PNS, menjalankan roda pemerintahan hingga menjaga agar pilkada OI berjalan dengan lancar sampai dilantiknya bupati terpilih.

Selama menjabat Pejabat Bupati OI Agustus 2015 lalu, banyak hal yang dilakukan yakni melakukan peletakan batu pertama water treatment guna mengaliri air ke perkantoran terpadu, menjadikan pusat perkantoran sebagai tempat wisata dan lainnya.

“Dari 16 kabupaten dan kota di Sumsel, hanya Ogan Ilir yang memiliki gedung perkantoran yang semegah sekarang ini. Untuk itu, kepada bupati dan wakil bupati terpilih untuk dapat melanjutkan pembangunan yang sudah tersusun ini,”terngnya.

Dia meminta ekpada bupati dan wakil bupati OI terpilih untuk dapat menepati janji yang pernah disampaikan kepada masyarakat selama masa kampanye pilkada lalu.

“Jabatan ini merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat dan Allah SWT. Saya akan siap kapanpun diminta bupati dan wakil bupati OI terpilih untuk membangun Ogan Ilir ini,”ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD OI Ahmad Yani mengaku ide maupun pemikiran pejabat Bupati OI H Yulizar Dinoto sangat diperlukan guna kelanjutan pembangunan Ogan Ilir ke depan.

“Bentuk pemikiran dari pejabat Bupati OI H Yulizar Dinoto sangat diharapkan untuk keberlangsungan dan kemajuan pembangunan di Ogan Ilir ini. Kami sangat mengambut positif jika pejabat bupati OI dapat bersama-sama bekerja demi kemaslahatan masyarakat OI,”katanya. (St)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *