oleh

Madrid Kehilangan Gareth Bale Tiga Pekan

MADRID I  Penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale, akan absen bermain tiga pekan setelah mengalami cedera betis dalam laga terakhirnya melawan Sporting Gijon pada akhir pekan lalu.

Bale akan melewatkan laga melawan Real Betis, Espanyol, dan Granada dan diprediksi bisa diturunkan di laga leg pertama 16 Besar Liga Champions melawan AS Roma di Stadion Olimpico, 17 Februari nanti.

Tingkat cedera baru akan diketahui Selasa (19/1/2016) setelah ia menjalani uji medis. Ini adalah keenam kali dalam kariernya Bale mengalami cedera betis.

Pemain tim nasional Wales itu ditarik sebelum babak pertama berakhir ketika melawan Sporting Gijon. Bale mencetak gol pertama Madrid melalui sundulannya.

Absennya Bale akan membuat pelatih baru El Real, Zinedine Zidane, kehilangan pemain yang performanya sedang menaik. Bale selalu membobol gawang lawan di tiga pertandingan terakhri Madrid dan bahkan mencetak hattrick ketika berhadapan dengan Deportivo La Coruna.

Namun Zidane akan terbantu dengan suasana harmonis ruang gantinya setelah dua kali pesta gol, yaitu 5-1 melawan Sporting Gijon dan 5-0 melawan Deportivo La Coruna.

Seusai laga melawan Sporting, para bintang Madrid seperti Cristiano Ronaldo, Isco, Marcello, dan Luka Modric kemudian memberikan dukungan terbuka kepada Zidane. (cnnindonesia.com)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *