oleh

Antoni Yuzar Layak Pimpin PKB Palembang

PALEMBANG I Jelang Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Palembang yang akan berlangsung bulan depan, para kandidat Calon Ketua PKB mulai bermunculan, salah satunya Anggota DPRD Palembang priode Antoni Yuzar yang dinilai paling layak untuk memimpin PKB Palembang kedepan.

“Dari kandidat yang ada saat ini hanya pak Antoni Yuzar yang paling layak, karena pengalamannay lebih mumpuni dibandiangkan dengan kandidat yang ada,”kata Direktur Lintas Politika, kemas Khairul Muklis, Selasa (19/1/2016).

Dilanjutkan Muklis, dari segi karir politik sosok Antoni Yuzar sangat tepat untuk menjadi Ketua, karena sudah dua priode menjadi wakil rakyat, dengan kemampuannya dalam berpolitik maka sangat pantas jika kader PKB mendorong Antoni Yuzar sebagai Ketua.

“Kalau memilih Ketua yang berpengalaman maka organisasi ini akan bergerak dengan segala kemampuan dan daya upaya yang akan dilakukan demi kemajuan PKB,”kata Muklis.

Tidak hanya cemerlang dalam dunia politik, sosok yang sangat kritis dengan kebijakan pemerintah yang bertentang dengan rakyat ini juga telah berpengalaman memimpin organsiasi profesi yaitu Peradi Palembang “Sosoknya dapat menjalankan organisiasi secara maksimal dan jika  PKB dipimpin Natoni maka  PKB akan lebih terasa ditengah masyarakat,”ujar dia.

Oleh karena itu, kader PKB untuk teliti dalam mememilih Ketua nanti, karena kedepan tantangan semakin berat dan sengit baik itu antar partai maupun caleg yang akan bertarung pada Pileg  pada tahun 2019 mendatang.

“Keberhasilan Ketua partai itu dilihat dari perolehan kursi di Parlemen, jika perolehan sutau partai menurun itu adalah kegagalan Ketua jika sebaliknya meningkatnya perolehan kursi Partai tidak terlepas dari peran Ketua,”ujarnya.

Dalam Muscab PKB palembang yang akan digelar nanti para kandidat mulai bermunculan selain Antoni Yuzar, ada juga H Juarsyah, Siti Suhaepa dan lainnya, diyakini dalam pemilihan Ketua  PKB akan alot, karena suara PKB di Palembang cukup dominan yang meraih 5 kursi pada pileg nanti.(Supardi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *