oleh

Caitlyn Jenner Siap Kencani Seorang Pria

Caitlyn Jenner bisa disebut transgender paling populer masa kini. Sebelum memutuskan menjadi perempuan, ia dikenal dengan nama Bruce Jenner, ayah Kim Kardashian. Mantan istrinya tiga: Chrystie Jenner, Linda Thompson, dan Kris Jenner.

Setelah kini menjadi perempuan, kepada siapa kira-kira ia memercayakan cintanya?

Baru-baru ini, dalam sebuah cuplikan acara televisinya, I Am Cait, ia buka-bukaan tentang kisah cintanya. Caitlyn mengatakan, ia sudah siap mengencani pria setelah memutuskan menjadi perempuan, Juni lalu.

Caitlyn Jenner dianggap sebagai wanita yang sangat berani dan inspiratif karena keputusannya melakukan operasi kelamin. (REUTERS/Danny Moloshok)
Caitlyn Jenner dianggap sebagai wanita yang sangat berani dan inspiratif karena keputusannya melakukan operasi kelamin. (REUTERS/Danny Moloshok)

Ketika ditanya salah seorang kawannya dalam cuplikan berdurasi dua menit itu, dengan jujur Caitlyn mengatakan tidak akan mencari jodoh perempuan lagi. “Saya tidak melihat diri saya akan mengencani seorang perempuan lagi di masa depan,” ia mengucapkan.

“Saya sudah pernah [mengencani wanita], dan saya punya tiga mantan istri,” lanjutnya.

Salah satu kawannya kemudian berceletuk, “Jadi kamu bisa punya mantan suami sekarang?” Caitlyn menjawab, “Tentu saja!”

Meski begitu, masih belum jelas siapa yang akan dikencani Caitlyn. Ia tidak menjelaskan kapan akan menjalin hubungan asmara lagi. Yang pasti, pacar atau kekasih Caitlyn selanjutnya adalah seorang pria.

Caitlyn sendiri belum setahun menjadi perempuan. Tapi tahun lalu, ia sudah menyandang predikat Wanita Terbaik 2015.

Ia naik ke atas panggung setelah dipanggil oleh Judith Light, aktris yang menurut Jenner sangat mendukung sosok transgender seperti dirinya. “Anda menganugerahkan ini pada saya malam ini, berarti banyak bagi saya dan komunitas kami,” tutur Jenner.

Di atas panggung, Jenner lantas menyampaikan kata-kata inspiratifnya.

“Secara konstan kita belajar dan tumbuh sebagai manusia, belajar tentang diri kita. Tapi ada bagian lain dari populasi ini soal gender. Ada kebingungan masif jauh di dasarnya,” tutur Caitlyn menguraikan.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *