oleh

Terkait Tuntutan Masyarakat, Apriyadi Segera Panggil Managemen PT Titan

PALI I Dengan mencuatnya keluhan warga Desa Pandan Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang kebunnya sering terendam air saat  hujan datang akibat aliran air terbendung jalan khusus angkutan batubara milik PT Titan  mendapat respon dari Penjabat Bupati PALI Drs H Apriyadi MSi.

Penjabat Buapati PALI Apriyadi akan segera memangil pihak Managemen PT Titan untuk memberikan penjelasan terkait masalah yang di keluhkan warga Desa Pandan Kecamatan Tanah Abang. “Kita akan sesegera mungkin memanggil perusahaan tersebut,” kata Apriyadi.

Menyikapi ancaman masyarakat yang akan menggali jalan tersebut, Apriyadi menghimbau masyarakat untuk bisa menahan diri. “Boleh saja masyarakat menyampaikan keberatan, namun kalau harus menggali jalan itu, tidak usahlah karena hal itu tindakan anarkis, saya himbau jangan dilakukan karena menyangkut pelanggaran hukum, lebih baik kita selesaikan dengan cara duduk bersama,” harapnya.

Apriyadi yakin pihak PT Titan sanggup untuk merealisasikan tuntutan masyarakat. “Kalau sudah ada kesepakatan, silahkan kumpulkan dokumennya, bersama kepala desa serta camat kita panggil pihak PT Titan, saya yakin mereka (perusahaan) akan menepati janjinya,” Jelasnya.

Sementara itu Udial Sastra, Kepala Desa Pandan, menyambut baik rencana Bupati akan memanggil pihak PT Titan. “Saya selaku pemerintah desa sangat berterimakasih kepada pak Bupati yang peduli dengan kesulitan masyarakat disini, namun apabila setelah ada pertemuan tidak juga ditanggapi oleh perusahaan maka warga disini sepakat akan memotong jalan tersebut,karena kami sudah bosan dengan janji-janji palsu PT Titan selama ini,” ujarnya.

Sedangkan, Yayan selaku Humas PT Titan saat akan dikonfirmasi media terkait pemangialan Pejabat Bupati PALI tidak bisa di hubungi. (Aras)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *