oleh

Disambar Truk, Istri ​Anggota TNI Tewas

INDRALAYA I Muslim​,​ anggota Kodim 0402 OKI/OI​, warga Jalan Sarjana Blok B Nomor 11 Kelurahan imbangan  ​Kilometer 32  Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI) harus menelan pil pahit ​kehilangan pasangan hidupnya. Ketika tengah membonceng istrinya bernama Suhati,​ tiba tiba ​korban ter​jatuh dari motor dan secara bersamaan datang sebuah truk yang langsung menyambarnya dari belakang.

Karuan saja korban seketika tewas di lokasi kejadian dengan kondisi pecah pada tulang tengkorak dan beberapa luka lainnya. Peristiwa laka lantas tersebut terjadi di ​Jalan ​Lintas ​Timur (Jalintim) Indralaya-Kayuagung ​Kilometer 36 Indralaya  sekitar pukul 07.15W​IB..

Informasi yang dihimpun ​dilapangan, peristiwa laka lantas tersebut berawal dari perjalanan sepeda motor korban yang kemudikan Muslim dengan membonceng istrinya Suhati dari arah Pasar Indralaya menuju ke Timbangan Kilometer 32 Indralaya.

Menurut keterangan Serda Muslim dihadapan rekan sesama anggotanya kronologis terjatuhnya istrinya karena menghindari mobil di depannya yang tiba-tiba ngerem mendadak ban depan motornya jatuh dibahu jalan setelah mau naik lagi ke aspal motornya terbalik Muslim jatuh ke kiri sedangkan Istrinya jatuh ke kanan saat jatuh itulah sebuah truk yang datang dari arah berlawanan dengan nopol BG 9208 T dikemudikan Gupito (48) warga Komplek Persada Kelurahan Indralaya Indah Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI) langsung menyambar korban. Seketika itu pula korban ditabrak dengan kondisi pecah tulang tengkorak belakang.

Warga yang melihat adanya kecelakaan itu langsung membawa korban bersama suaminya ke Puskesmas Indralaya untuk dilakukan visum. Sementara pengemudi sopir truk berhasil diamankan.

Akibat laka lantas tersebut, arus lalu lintas di Kilometer 36 Indralaya sempat mengalami kemacetan panjang. Sejumlah petugas polantas Polres OI dipimpin Kapolpos Timbangan 32 Indralaya Aiptu Indawan langsung melakukan pengaturan lalu lintas guna mengurai kemacetan terjadi.

Kapolres OI AKBP Denny Yono Putro melalui Kasat Lantas Polres OI AKP Sukamto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa laka lantas tersebut.

“Untuk pengemudi truk sudah kami amankan di Mapolres OI guna pemeriksaan. Sementara korban sudah dibawa ke puskesmas terdekat guna mendapatkan perawatan intensif,”kata Sukamto. (St)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *