oleh

Turan Berikan Pujian ‘Setinggi Langit’ Untuk Messi

BARCELONA I Gelandang ‘baru’ Barcelona Arda Turan memberikan pujian setinggi langit bagi rekan setimnya, Lionel Messi, dan bahkan mengatakan kehadiran sang penyerang asal Argentina itu adalah “hadiah dari Tuhan.”

Turan baru saja melakoni pertandingan keduanya bersama Barca dan juga Messi. Jika di laga pertama Azulgrana menang 4-1 atas Espanyol, kali ini Turan membantu Barca membantai Granada dengan skor 4-0. Turan memberikan satu assist kepada Messi — pemain yang di pertandingan itu mencetak hattrick.

“Saya tak pernah menyaksikan satu orang pun seperti Messi,” kata Turan kepada harian Turki, Sabah, dan dikutip dari ESPN FC. “Ia adalah keajaiban dari Tuhan. Saya sangat suka ketika ia menunjukkan kemampuannya di atas lapangan.”

“Ini bukan rasa iri. Contohnya saja, saya merasakan senang ketika ia ngolongin seseorang.”

Turan dibeli Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Tapi ia baru bisa didaftarkan secara resmi menjadi pemain Barca pada Januari ini setelah klub tersebut baru selesai menjalani sanksi FIFA karena melanggar aturan soal transfer pemain muda.

Sebelumnya, Turan adalah gelandang serang andalan Atletico Madrid. Ia mengoleksi satu gelar La Liga dan juga medali runner-up Liga Champions bersama Atletico.

Turan mengatakan alasan Luis Enrique –pelatih Barcelona– merekrutnya adalah karena kemampuannya untuk menguasai bola, dan juga keinginan tinggi untuk menang.

“Ia mengatakan bahwa ini adalah alasannya menginginkan saya. Saya akan menunjukkan kepada siapapun di atas lapangan soal hal itu.”(cnnindonesia.com)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *