oleh

Hugh Jackman Batal Pensiun sebagai Wolverine?

JAKARTA I Hugh Jackman baru saja memberi unggahan menarik bagi para pencinta komik Marvel dan film X-Men. Diberitakan Ace Showbiz, aktor 47 tahun itu mengunggah sebuah foto diri ke akun Twitter pribadinya. Yang menarik, foto itu bersama cakar.

Jackman dikenal sebagai pemeran Wolverine selama lebih dari satu dekade. Wolverine merupakan salah satu mutan X-Men yang memiliki kekuatan mengeluarkan cakar dari sela-sela jarinya. Ia juga mampu menyembuhkan diri sendiri dari luka fisik, dan nyaris abadi.

Jackman mengunggah foto ke Twitter, ia dengan latar belakang empat cakar berbahan metal yang melontar ke atas. Dalam film Wolverine terakhir, cakar Jackman alias Logan terbuat dari adamantium.

Tak sekadar mengunggah foto itu, sang aktor Australia juga menambahkan keterangan yang “menggoda.” Ia menulis, “4???????” sembari memberi tagar #Wolverine. Itu membuat publik berpikir Jackman akan kembali di Wolverine ke-empat.

Padahal sebelumnya, Jackman pernah mengungkapkan dirinya akan segera pensiun sebagai Wolverine. Film sekuel ke-tiga akan menjadi penampilan terakhirnya sebagai mutan. Tanpa alasan khusus, ia merasa ini sudah waktunya bagi dirinya untuk berhenti jadi Wolverine.

Foto yang diunggah Jackman jelas melambungkan harapan penggemar yang masih ingin melihat ia menjadi Logan. Sayangnya, mengutip Ace Showbiz, harapan itu hanya tinggal harapan. Jackman hanya sekadar menggoda penggemar. Ia hanya mengunjungi properti film lama.

Cakar yang difoto bersamanya berasal dari salah satu film Bruce Lee, Enter the Dragon. Cakar itu pernah digunakan oleh Han, karakter yang dimainkan oleh Kien Shih dalam film klasiknya. Cakar itu terjual dalam lelang pada April 2013 lalu seharga US$20 ribu atau Rp278 juta.

Keputusan Jackman sendiri untuk “gantung cakar” sebenarnya sudah bulat. Sebagai pengganti, ia menyarankan agar Tom Hardy yang membintangi Mad Max: Fury Road, bisa menggantikan dirinya.

“Saya pikir Tom Hardy akan menjadi Wolverine yang baik,” katanya saat diwawancara pada September 2015 lalu. Wolverine 3, film terakhirnya, akan disutradarai James Mangold. Film itu dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 3 Maret 2017. (cnnindonesia.com)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *