oleh

Aswari Sebarkan Kartu Ucapan Selamat Tahun Baru Untuk Kades di PALI

PALI  I Para kandidat bakal calon Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) jelang Pilgub tahun 2018 mendatang mulai kasak kusuk perkenalkan diri, tak hanya di daerah asalnya, namun sudah merambah ke wilayah lain yang ada di berbagai daerah, termasuk di Daerah Otonomi Baru (DOB) Bumi Serepat Serasan .

Seperti yang diterima Irwan Kepala Desa Karta Dewa Kecamatan Talang Ubi dan beberapa kepala desa lain yang ada di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), mendapatkan berupa kartu ucapan selamat tahun baru dari Aswari Rivai salahsatu nama yang digadang-gadang akan bertarung di Pilgub Sumsel yang dikirim melalui jasa Pos.

“Sedikit terkejut, dan tidak menyangka, tiba-tiba beberapa hari lalu datang melalui Pos kartu ucapan dari Bupati Lahat,” katanya, Minggu (10/1/2016).

Diakuinya, bahwa dirinya dengan Aswari Rivai memang masih ada ikatan darah dan sudah saling mengenal. “Aswari dengan keluarga kami masih ada ikatan darah, namun aku tidak tahu kalau beliau mau mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumsel tahun 2017 mendatang,” tambahnya

Irwan menilai kinerja Aswari telah terbukti dengan sukses memimpin Lahat dua periode, dan kalaupun Aswari akan bertarung di Pilgub nanti Irwan tidak akan ragu dengan kemampuan Bupati Lahat tersebut.

“Soal dukung mendukung, masih terlalu dini untuk dibicarakan, karena kemungkinan masih ada kandidat lain yang muncul dan kemungkinan juga masih keluarga kami, jadi kita lihat saja nanti, cuma kalau pengalaman Saya tidak ragu dengan Aswari,” ungkapnya.

Kartu ucapan serupa diterima juga oleh, Heri Kepala Desa Sinar Dewa Kecamatan Talang Ubi. “Saya merasa terhormat mendapat kartu dari Bupati Lahat yang sudah kesohor itu, karena tidak semua orang mendapatkannya, sebelumnya kami pernah bertemu di acara Grasstrack di Palembang belum lama ini, orangnya ramah dan saya senang karena kebetulan hobi beliau ngecross sama dengan hobi saya,” ujarnya.

Heri berharap, suatu hari nanti Aswari bisa bertandang ke Kabupaten PALI. “Kalau beliau datang ke sini, akan saya tantang untuk balapan motor cross, andaikan Pak Aswari mau nyalon Gubernur saya dukung, tetapi saya ingin tahu dulu visi misi beliau, karena saya tidak ingin beli kucing dalam karung.” Pungkasnya. (Aras)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *