oleh

Enrique Sebut Barcelona Pantas Menang Besar

SPANYOL I Luis Enrique gembira timnya mampu mengakhiri leg pertama babak semifinal Piala Raja dengan kemenangan besar 4-1 atas Espanyol. Menurut Enrique, hasil tersebut memang pantas didapat oleh timnya bila menilik performa di lapangan.

Barcelona sempat dikejutkan oleh keunggulan Espanyol lewat skema serangan balik namun setelah itu sukses mendominasi penuh pertandingan. Lionel Messi jadi bintang dengan dua gol plus dua assist di laga tersebut.

“Wajar bila kami sempat merasakan tekanan besar karena ada ikatan rivalitas yang kuat di antara kedua tim. Namun kami mampu merespon hal tersebut dengan positif.”

“Hasil yang ada di papan skor merupakan gambaran atas superioritas kami di lapangan hari ini,” ucap Enrique seperti dikutip dari situs resmi klub.

Walaupun sudah mengantongi keunggulan 4-1, Enrique tetap melihat leg kedua sebagai sebuah laga yang serius dan tak boleh dipandang sebelah mata oleh Barcelona.

“Kami akan pergi ke Cornella tetap dengan tekad untuk menang karena duel kami belumlah selesai,” ujar Enrique.

Enrique pun turut menggarisbawahi penampilan Arda Turan dan Aleix Vidal yang menjalani debutnya bersama Barcelona.

“Saya menyukai keduanya. Arda mampu memberikan solusi ketika kami sedang menguasai bola.”

“Aleix memang hanya menjalani beberapa menit di laga ini namun dia akan menunjukkan pada kami kemampuan terbaiknya seiring musim berjalan,” tutur Enrique. (cnnindonesia.com)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *