oleh

Benarkah Benitez Kecewa Setelah Dipecat Madrid?

BenitezJAKARTA I Kendati menulis surat perpisahan yang hangat kepada Real Madrid, Rafael Benitez ternyata terluka atas pemecatan klub raksasa Spanyol itu. Informasi ini ditulis harian Spanyol, Marca.

Marca mendeskripsikan reaksi Benitez atas pemecatan itu dengan kata-kata, “terluka, marah, dan kecewa.” Saking kecewanya, Benitez sampai tidak mengucapkan selamat tinggal kepada siapapun di Madrid.

Benitez dipecat pada Selasa, 5 Januari 2016. Posisinya kemudian ditempati Zinedine Zidane.

Menurut Marca, Benitez tidak pernah percaya rumor yang mengatakan bahwa dia akan dipecat. Dia juga berkali-kali membantahnya di hadapan pers.

Presiden Real Madrid pun, Florentino Perez, pernah secara terbuka menyatakan bahwa dia mendukung Benitez. Karena itu, Benitez percaya bahwa posisinya aman.

Marca juga menulis bahwa surat perpisahan yang diunggah Benitez di situs pribadinya adalah formalitas belaka. Surat itu menyembunyikan perasaan sebenarnya. Benitez merasa pemain-pemain Madrid tidak memberinya kesempatan yang adil untuk membuktikan kualitasnya dan Perez menyerah pada tekanan skuat yang masih merindukan Carlo Ancelotti, manajer sebelum Benitez. (Tempo.co)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *