oleh

Pemkab Empat Lawang Terapkan Absensi Sidik Jari

Plt Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah
Plt Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah

EMPAT LAWANG I Plt Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah mengatakan program di 2016 selain melanjutkan pembangunan infrastruktur, juga akan meningkatkan kinerja sumber daya manusia (SDM) para PNS di lingkungan Pemkab Empat Lawang.

“Setiap SKPD nanti akan dibuatkan absensi finger print atau absensi sidik jari. Jika kedisiplinan PNS itu tinggi, tunjangannya juga akan tinggi,” jelasnya.

Lanjut Syahril, di 2016 akan ada tunjangan kinerja PNS, oleh sebab itu dengan adanya absen sidik jari bisa dilihat langsung kedisiplinan PNS tersebut. “Kalau ada absensi sidik jari bisa terekap. Selama ini absensi belum menggunakan itu,” bebernya.

Dengan adanya absensi sidik jari diharapkan kedisiplinan PNS bisa lebih bagus lagi dari tahun sebelumnya. Jika kedisiplinan PNS tersebut masih kurang, otomatis tidak akan mendapat tunjangan kinerja.

“PNS yang kurang disiplin tetap akan diberi sanksi, termasuk juga PNS yang melakukan pelanggaran, namun dilihat dulu seperti apa pelanggaran yang dilakukannya,” pungkasnya. (Ridi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *