oleh

Usai Kompetisi, Kontestan Miss Universe 2015 Puaskan ‘Ngidam’

Meskipun kontes pemilihan ratu kecantikan Miss Universe 2015 telah berakhir, cerita-cerita di balik layar yang mewarnai perjalanan mereka masih menarik untuk disimak. Misalnya saja saat malam sebelum tragedi salah sebut pemenang Miss Universe terjadi, mereka sempat diwawancarai mengenai hal apa saja yang akan mereka lakukan usai kontes itu selesai.

E! Online sempat mewawancarai beberapa kontestan Miss Universe 2015 dan menanyakan makanan apa yang akan mereka makan ketika sudah tak lagi dikarantina. Beberapa kontestan pun mengaku mereka tak berhenti membayangkan menyantap makanan kesukaannya saat menjalani proses karantina.

Bagaimana tidak, selama kontes kecantikan itu berlangsung, mereka diharuskan untuk menjaga bentuk tubuh agar tetap terlihat cantik. Mau tak mau, pasti ada makanan yang mereka hindari untuk mendapatkan bentuk tubuh yang cantik.

Seperti yang dialami Clarissa Molina, Miss Republik Dominika. Ia mengaku harus membatasi makannya ketika masuk ke karantina Miss Universe 2015. “Saya suka permen. Saya suka pizza dan saya juga menyukai semua makanan ringan, tapi aku tidak bisa makan sekarang,” katanya. “Saya mengalami perubahan pola makan meskipun itu baik bagi saya.”

Setelah kontes kecantikan itu berakhir Molina akan menuntaskan kerinduannya mengosumsi semua makanan ringan yang menjadi kesukaannya selama ini. Apalagi ia tahu kalau semua kontestan Miss Universe 2015 nantinya akan mendapatkan bingkisan makanan ringan.

Berbeda dengan Miss Republik Dominika yang harus membatasi betul pola makannya untuk kontes ratu kecantikan itu, Miss Australia Monika Radulovic mengaku tidak terlalu ‘menderita’ dengan pola makanannya ketika di karantina. Sebab ia tahu ia akan sedih tanpa makanan-makanan favoritnya.

“Saya sangat percaya, tidak berlebihan itu adalah kunci yang paling tepat sehingga saya masih mengizinkan diri saya mengonsumsi makanan yang saya sukai. Saya suka cokelat dan saya tetap mengonsumsi beberapa cokelat karena itu bisa membuat saya senang. Saya percaya keseimbangan itu penting,” ujar Radulovic.

Meski tidak membatasi diri dalam mengonsumsi makanan, Miss Australia tetap memiliki resolusi makanan yang akan ia makan setelah kontes berakhir. Ia sudah tak sabar untuk mencicipi makanan asli Amerika Serikat, In-N-Out Burger’s Animal Style Fries. Katanya, kentang yang diberi daun selada, tomat, dengan beef patty dan mustard serta taburan bawang yang dipanggang, tidak bisa ia temukan di negaranya.

Di sisi lain, Miss Canada Paola Nunez Valdez and Miss Mexico Wendy Esparza mengaku mendambakan pizza setelah masa karantina berakhir.(cnnindonesia.com)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *