oleh

Gwen Stefani dan Blake Shelton Rayakan Natal Bersama

StefaniJAKARTA I Pasangan musisi yang sudah berstatus sebagai janda dan duda, Gwen Stefani dan Blake Shelton, merayakan Natal bersama pada tahun ini. Juri acara realitas televisi, The Voice, ini diketahui menghabiskan waktu liburan di Oklahoma.

Seperti yang dilansir dari People pada Jumat (25/12/2015), penampakan Stefani dan Shelton di Oklahoma pertama kali dikabarkan oleh penggemar mereka.

Ketika itu, sang penggemar mengabadikan sosok keduanya yang tengah santai di tempat parkir sebuah pusat perbelanjaan. “Bertemu Blake dan Gwen di Atwoods!” tulis sang penggemar yang bernama akun Facebook Janet Williams Zacharias.

Dalam foto yang diunggah, Stefani dan Shelton kompak mengenakan topi dan kemeja longgar.

Dikabarkan, Stefani dan Shelton telah menghabiskan waktu Natal di rumah Shelton yang berada di Tishomingo. Selain di pusat perbelanjaan, Stefani dan Shelton juga terlihat mengendarai truk bersama ke restoran Meksiko dan kedai es krim yang berada di sekitar sana.

Stefani dan Shelton sepakat untuk berhubungan sejak November kemarin. Hubungan keduanya sempat ditutupi namun setelah Stefani resmi berpisah dengan Gavin Rossdale, hubungan mereka semakin terbuka.

Stefani mulai memperlihatkan kedekatannya dengan Shelton saat kemunculan mereka di acara On Air With Ryan Seacrest.  “Blake? Blake siapa?” kata Stefani bergurau ketika ditanya tentang hubungannya dengan Shelton oleh penyiar NBC untuk acara The Voice.  “Saya pikir dia keren, masa kamu tidak merasa juga?” sang penyiar tetap menggoda. (CNN)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *