oleh

Penjabat Bupati PALI Terima Penghargaan Satyalencana dari Presiden

PALI I Sunguh pencapaian yang luar biasa bagi Pejabat Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Drs H Apriyadi MSi, yang berhasil mendapatkan penghargaan Satyalencana Kebaktian Sosial, dari Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo, atas pelaksanaan peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) dan Hari Ibu Tingkat nasional, yang digelar di Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu, (20/12/2015).‎

Mantan Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan ini, mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya, atas penghargaan Satya Lencana Kebaktian Sosial ini, yang merupakan wujud pengakuan yang diberikan pemerintah pusat atas kerja keras dan kinerja pembangunan dibidang sosial di Bumi Serepat Serasan ini.

“Anugrah yang sangat berarti ini, jelas akan menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk terus berbuat lebih optimal lagi dalam mewujudkan kesejahterahan bagi seluruh masyarakat kita, terkhususnya di dalam wilayah Kabupaten PALI ini kedepan,” ujar suami Hj Asna Aini Ssos, Senin (21/12/2015).

Dirinya mengungkapkan, dengan diterimanya penganugrahan Satyalencana Kebaktian Sosial ini, bisa menjadi awal yang sangat baik dalam mengejar penghargaan-penghargaan yang lainya. Karena, jangan sampai dengan adanaya penghargaan ini, membuat kita jadi puas, dan mengendorkan semangat juang untuk membawa penghargaan bergengsi lainya di tingkat nasional ke Kabupaten PALI.

“Ini awal yang baik, dan mampu menjadi pemacu kita dalam mengejar penghargaan-penghargaan lainya di tingkat Nasional. Jangan sampai dengan didapatnya penganugrahaan ini, membuat semangat juang kita kendor dan merasa puas. Untuk itu marilah kita bersama-sama berjuang dalam mengejar ketertinggalan dari kabupaten dan kota yang lebih dulu ada di Provinsi Sumsel ini,” pungkasnya. (Aras)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *