oleh

KADIN OKI Komitmen Fokus Bina UKM

KAYUAGUNG I Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), berkomitmen untuk fokus pada pembinaan Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kabupaten OKI.

Hal ini diungkapkan, Arif Raswandi, yang terpilih  sebagai Ketua KADIN OKI periode tahun 2015-2020 secara aklamasi, Senin (21/12/2015).

Dalam kesempatan tersebut, Arif yang menggantikan ketua lama H. Hamid Baki mengatakan, keberadaan Kadin akan lebih terarah sebagai fasilitator sekaligus pembina bagi pelaku dunia usaha di berbagai bidang.

“Kadin akan melanjutkan program  yang sudah ada, yakni melakukan pembinaan terhadap para pengusaha kecil dan menengah untuk menjadi pengusaha yang berdaya saing tinggi dan siap menghadapi kompetisi di pasar bebas. Kadin harus berkomitmen melakukan pembinaan serta fasilitator bagi para pengusaha dalam berbagai bidang,” jelasnya.

Kedepan, Kadin harus menjadi lembaga yang kredibel menjadi mitra Pemerintah dalam melaksanakan pembangunan daerah.

“Insya Allah, saya akan membawa paradigma baru, bahwa Kadin akan menjadi mitra kerja Pemerintah Daerah dalam upaya mendorong laju perekonomian daerah, mengembangkan potensi lokal dan meningkatkan kemampuan pengusaha kecil menengah. Bukannya sibuk mengurusi proyek-proyek APBD saja, itu tidak benar,” tegasnya. (Romi Maradona)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *