oleh

Insiden Mobil Terbakar di Malaysia Picu Rumor Bom

Beberapa mobil terbakar di wilayah Petaling, Malaysia, memicu rumor bom yang ramai beredar di media sosial dan aplikasi berbagi pesan. (foto: sindonews)
Beberapa mobil terbakar di wilayah Petaling, Malaysia, memicu rumor bom yang ramai beredar di media sosial dan aplikasi berbagi pesan. (foto: sindonews)

PETALING JAYA|Enam mobil rusak akibat terbakar hebat di lokasi parkir di dekat stasiun Taman Jaya LRT, Malaysia, Senin (21/12/2015). Polisi Malaysia menyangkal rumor yang menyebut insiden itu disebabkan oleh bom.

Petugas pemadam kebakaran butuh waktu setengah jam untuk menjinakkan kobaran api. Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, menyatakan bahwa petugas mereka tiba di tempat kejadian beberapa menit setelah menerima laporan telepon dari seorang saksi mata.


Empat (mobil) rusak parah, sementara dua lainnya terbakar sekitar 20 persen,” kata pihak departemen melalui seorang juru bicara, seperti dikutip The Star.


Tidak ada yang terluka dalam insiden itu. Petugas polisi Petaling Jaya, Mohd Zani Che Din, menyangkal rumor bahwa kebakaran yang melanda enam mobil itu karena bom. ”Tidak ada bom. Kami sedang menyelidiki kasus ini,” katanya.

Kepala Polisi Malaysia, Inspektur Jenderal Polisi Khalid Abu Bakar, telah mengkonfirmasi insiden itu melalui Twitter. ”Seseorang membuat mobil di parkirTaman Jaya LRT terbakar. Tidak ada ledakan bom. Petugas sedang menyelidiki kasus kebakaran ini,” tulis dia. (sindonews.com)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *