oleh

Rayakan HUT Ke 58 Pertamina Pendopo Beri Penghargaan dan Santunan Kepada Anak Yatim

PertaminaPALI I Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pertamina (Persero) yang ke-58 tahun, PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field menggelar syukuran serta memberikan penghargaan karyawan terbaik.

Bertempat di gedung Arsendora, syukuran HUT Pertamina ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Heri Aminanto, Field Manager Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field diberikan kepada Karyawan tertua, Sitohang dan karyawan termuda Renita Wahyuni.

Dalam kesempatan yang sama, Pertamina Pendopo juga memberikan santunan kepada 100 anak yatim yang tersebar di wilayah kerjanya serta membeberkan penghargaan yang diraih pertamina pendopo tahun 2015 ini.

Antara lain, mendapat anugerah Proper Hijau 2013 s.d 2015, Quality Management dan Environmental Management, Accupational Health dan Safety Management, penghargaan CIP Pertamina EP, penghargaan CIP Pertamina Hulu, dan penghargaan CIP Pertamina Persero.

Heri Aminanto mengucapkan syukur atas pencapaian pertaminan pendopo pada tahun ini. “Alhamdulillah, meski krisis¬† harga minyak yang belum stabil seperti saat ini, pertamina pendopo masih tetap bisa menorehkan berbagai macam penghargaan,” beber Heri didepan tamu undangan yang hadir dalam acara syukuran tersebut.

Heri menambahkan, adanya penghargaan tersebut dipersembahkannya kepada seluruh karyawan pertamina pendopo dan KSO Pertamina. “Ini semua atas kerjasama kita semua, kerja keras kita dalam memberikan yang terbaik untuk Pertamina, kita bahu membahu menjaga prestasi yang telah dicapai,” sambung mantan FM Pertamina Adera tersebut.

Heri berharap prestasi ini dapat dipertahankan, kemudian melalui pertamina kita bisa memberikan yang terbaik kepada bangsa ini. “Semoga dengan perayaan HUT Pertamina (Persero) yang ke 58 tahun ini, bisa semakin menghasilkan energi terbarukan guna keberlangsungan rakyat Indonesia, dan untuk pertamina Pendopo, prestasi ini atas kerja kita semua, maka dari pada itu, ayo kita sama-sama pertahankan,” Pungkasnya. (Aras)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *