oleh

Alat Kelamin Galih Disunat Secara Ghaib

GalihPALI I Warga Dusun III Desa Simpang Tais Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), mendadak gempar. Pasalnya, adanya salah satu anak warga setempat bernama Gali Santoso Pratama alat Kelaminnya tiba-tiba telah tersunat saat bangun dari tidur. Sontak kejadian ini membuat warga sekitar penasaran dan ingin melihat secara langsung,  bocah berumur 8,8 tahuan tersebut.

Karena tidak percaya dengan kejadian tersebut orang tua sang bocah akhirnya membawanya ke Puskesmas untuk memeriksakan kebenaran tersebut, dan pihak Puskesmas menyatakan jika anaknya memang telah disunat secara ghoib, dan kondisinya sangat sempurna seperti sunat pada lazimnya.

Sementara itu Bidan Desa yang juga ikut melihat kondisi anak tersebut juga dibuat tak percaya. Karena sang anak dalam kondisi sehat dan tidak mengalami sakit pada bagian alat kelamin, meski begitu ia menyakinkan jika memang anak tersebut sudah tersunat, dan tidak bisa disunatkan lagi.

“Saya sudah datangi Bidan om, untuk memastikan apa yang terjadi dengan anak saya, ternyata benar anak saya sudah disuanat, alat kelaminnya dengan sempurna dan dalam kondisi penyembuhan saja dan tidak perlu dilakukan penyunatan lagi” ujar Eka Minggu (13/12/2015).

Semnatara itu Gali mengaku kepada ibunya, meski alat kelaminnya begitu mengaku tidak merasakan sakit apa pun. orang tua bocah tersebut baru mengetahuinya ketika Gali mau buang air kecil, tiba-tiba ia menangis terkejut saat melihat kondisi alat kelaminnya telah tersunat.

“Kejadiannya kemaren om, pada hari Kamis malam tapi diketahuinya pada pagi harinya pas hari Jumat pagi saat anak saya mau buang air kecil, ia langsung menagis melihat burungnya (kelamin) sudah di sunat,” papar ibu Gali

Kejadian tak lazim tersebut diyakini warga setenmpat merupakan kejajaiban dari tuhan sehingga bocah tersebut dengan sebutan sunat ghoib atau disunat jin tanpa sepengtahuan Manusia dan dibawah alam sadar. (Aras)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *