oleh

Pengurus DPC Perindo Sukarame Palembang di Lantik

Fhoto : Sonny Kushardian
Fhoto : Sonny Kushardian

PALEMBANG I  Kerja Panjang Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Kecamatan Sukarame akhirnya genap sudah dengan telah terbentuknya 100% kepengurusan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Sekecamatan Sukarame.

Hari ini, Sabtu (12/12/2015), kepengurusan DPC Partai Perindo Kecamatan Sukarami secara resmi dideklarasikan dan dilantik Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Palembang dan juga di hadiri sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel), di Halaman sekreteriat DPC Partai Perindo Sukarame, Jalan Letjen Harun sohar Tanjung Api-Api Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Palembang.

Hairul Aman Ketua DPC Kecamatan Sukarame mengatakan, DPC Partai Perindo Sukarami telah 100 persen terbentuk. Pihaknya siap menjalankan program sesuai yang diarahkan DPP (Partai Perindo), utamanya tentang kesejahteraan rakyat.

Katanya, pelantikan ini adalah awal pengabdian DPC Sukarame di tengah masyarakat. ”Kami akan terus merapatkan barisan dan terus berkarya di tengah masyarakat dan terus mensosialisasikan partai perindo, DPC Sukarame siap melaksanakan program-program yang nanti di amanatkan oleh pimpinan kota ,wilayah dan pimpinan pusat partai perindo.

Roy Pasrah ketua DPD Partai Perindo Kota Palembang mengatakan, sangat bangga kepada Kecamatan Sukarame, ini DPC pertama di kota palembang yang telah merampungkan 100% kepengurusan nya.

“ Insyaallah yang lainnya dalam waktu dekat akan segerah menyusul dan saya yakin DPC sukarame siap melaksanakan program-program yang di amanatkan oleh partai perindo,” ungkap Roy.

Sementara itu, Camat Sukarame DA Putra Jaya yang hadir dalam kegiatan tersebut berharap, partai perindo bisa berkompetisi dengan partai-partai lain yang sudah ada terlebih dahulu,apa lagi setelah melihat langsung beberapa bakti sosial yang partai perindo lakukan di kecamatan sukarame. “Saya sangat memberi apresiasi,”tuturnya.

Pada pelantikan ini, selain Ketua DPW Perindo Sumsel Febuar Rahman SH, turut hadir Sekretaris DPW Perindo Sumsel Yuseva, perwakilan polsek sukarame serta ketua-ketua organsasi pemuda dan kemasyarakatan yang ada di kecamatan Sukarame, serta ratusan kader Partai Perindo. (Sonny Kushardian)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *