oleh

Syamsudin : Calon yang Dipilih Harus dari Internal Karang Taruna

Syamsudin SH.I Pengamat Pemuda OKI
Syamsudin SH.I Pengamat Pemuda OKI

KAYUAGUNG I Sejumlah tokoh pemuda di Kabupaten OKI mulai bermunculan untuk bersaing memperebutkan kursi ketua Karang Taruna OKI, diantaranya Deni Maulidini (Kasubag Kepegawaian Dinkes OKI), Paisal (Ketua LSM Bakau), Zainal (Guru SMPN di Pampangan), H Subhan Ismail (Anggota DPRD OKI).

Perebutan kursi ketua karang taruna OKI ini mendapat sorotan dari berbagai pihak diantaranya, Syamsudin SH.I Pengamat Pemuda OKI, yang juga Wakil ketua KAHMI OKI mengingatkan, kepada seluruh kader karang taruna yang memiliki hak suara untuk memilih pemimpin yang benar-benar mampu dan tetap harus merujuk Kepada alquran.

Katanya, sebagai pemuda dirinya berharap ketua karang taruna kedepan harus memiliki latar Depan bukan latar belakang. “Pemimpin itu harus kuat dalam segala hal, Kepribadiaanya, Imannya, Ilmunya dan Ekonominya dan visi misinya,karena nanti akan jadi panutan,”ungkapnya.

Baca Juga : Balon Ketua Karang Taruna OKI Bermunculan

Hal yang penting kata Syamsuddin, calon yang akan dipilih berasal dari unsur internal karang taruna itu sendiri sehingga nantinya bisa benar-benar membawa OKP ini menjadi lebih baik dan bisa bersinergi dengan program-program Pemerintah Daerah.

Katanya, terlepas dari itu semua dirinya berharap kepada seluruh pengurus karang taruna yang memiliki hak suara untuk memilih orang yang dapat dipercaya dan mempunyai latar Depan bukan latar belakang. “ Yang jelas siapapun ketuanya OKP ini harus bisa bersinergi dengan pemerintah dan harus menghasilkan keputusan yang strategis dan mampu memberikan dampak positif terhadap kehidupan masyarakat,” jelasnya. (Romi Maradona)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *