oleh

Setelah OI dan OKU, Giliran PALI yang Dikunjungi Gubernur Sumsel

Gubernur Sumsel saat mendarat di bandara Eks Stanvec Kabupaten PALI Fhhoto : Aras
Gubernur Sumsel saat mendarat di bandara Eks Stanvec Kabupaten PALI Fhhoto : Aras

PALI I Setelah melakukan pemantauan di beberapa daerah seperti Ogan Ilir, OKU. Gubernur Sumsel dan rombongan akhirnya, mendarat di bandara Eks Stanvec Kabupaten PALI dengan menggunakan helikopter Uero CE 130. Pukul 11.20WIB guna memantau pelaksanaan Pesta Demokrasi di Bumi Serapat Serasan.

Setibanya di PALI Gubernur Su‎matera Selatan, Ir H Alex Noerdin, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Purwandi Mukson, dan Ketua DPRD Provinsi Giri Ramandha, disambut oleh Penjabat Bupati PALI Drs H Apriyadi MSI, Kapolres Muaraenim AKBP Nuryanto Sik, Damdin 0404 Muaraenim Letkol Infantri Jamaludin, Kajari Muaraenim dan Ir H Heri Amalindo MM beserta ratusan warga masyarakat Kabupaten PALI

“Alhamdullilah Ini kunjungan yang ketiga dari 7 Kabupaten yang menyelngarakan Pilkada serentak di Sumsel, tadi kita kunjungi Kabupaten Ogan Ilir, OKU dan ini saya akan pantau pelaksana Pilkada PALI, selanjut saya akan menuju Musi Rawas, Mura Tara, ” kata Alex Noerdin.

Masih kata Alex masyarkat Kabupaten PALI harus bersyukur dengan adanya kedatangan Pangdam II Sriwijaya karena ada 5 Provinsi yang meyelengarakan Pilkada dan ada satu Provinsi yang melakukan Pemilihan Gubernur yakni Provinsi Bengkulu

“Kita harus bersukur atas kedatangan bapak Pangdam II Sriwijaya, itu semua demi warga PALI, karena ada 34 Kabupaten/Kota yang mengadakan Pilkada serentak di Sumbagsel, bahkan  Pemilihan Gubernur yakni Provinsi Bengkulu, kami berharap kepada yang menag hargai yang kalah begitu juga yang kalah harus terimah kekalahan,”Pungkasnya. (Aras)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *