oleh

Pasangan Calon Heri Amalindo-Ferdian Menang Telak Berdasarkan Hasil Real Count BSPN PDIP

PALI I Hasil hitung cepat Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada pilkada di Kabupaten PALI pasangan calon nomor urut satu, Heri Amalindo-Ferdian Andreas Lacony (HAFAL) berhasil unggul dari kedua kandidat pesaingnya.

Paslon nomor satu unggul telak, dengan perolehan suara 75,02 %, paslon Sukarman-Almarizan mendapat perolehan 2,19 %, dan paslon Eftiyani-Muchtar Jayadi mendapat perolehan 22,58 %.

Dikatakan Julius Alev Yadhi, Wakabid Organisasi DPD PDI Perjuangan ini merupakan hasil real count yang dilakukan oleh saksi partai yang berlambang banteng tersebut di setiap TPS.

“Kami menerjunkan disetiap TPS satu orang saksi di 311 TPS yang ada, dimana tugasnya langsung mengirim hasil perolehan suara melalui short message service (SMS), dan juga mengumpulkan C1 KWK dan C1 KWK Spesimen,” ujarnya

Total perolehan suara dari hasil real count BSPN PDI Perjuangan Kabupaten PALI, Paslon Hafal sebanyak 66.066 suara, paslon SUKA 1.930 suara, dan paslon YAMU 19.888 suara. Dengan angka partisipasi 85700, atau 74% dari jumlah DPT.

Kemenangan paslon HAFAL yang mencolok berada di Kecamatan Abab yang mencapai 89,7 %. Real Couat Pilkada PALI 2015 71 Desa dan Keluarahan 5 Kecamatan, Kabupaten PALI TPS 311. (Aras)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *