oleh

Helmi Yahya : Saya Lahir dari Bawah, Saya Tahu Betul Menang, Kalah

helmy-berpelukan_20151209_163917INDERALAYA I Sejumlah pendukung dan keluarga dari calon Bupati Ogan Ilir Helmi Yahya dan Muchendi Mahzareki meneteskan air mata usai mendengar pernyataan dari Helmi Yahya, Rabu, (9/12/2015)

Helmy memberikan komentar resminya usai menyaksikan hasil quick count di televisi swasta. Dalam hasil quick count tersebut pasangan Helmi dan Muchendi tertinggal dari pasangan nomor urut dua AW Nofiadi dan Ilyas Panji Alam.

“Kepada para pendukung kami mohon maaf, mimpi kita belum bisa diwujudkan. Kepada pendukung saya ucapkan terimakasih, apresiasi sebesar-besarnya. Istri juga terimakasih, support moril yang luar biasa.”

” Saya lahir dari bawah, saya tahu betul menang, kalah,” ujar Helmi dilansir dari tribunsumsel.

Selain itu Helmy juga mengucapkan selamat kepada pasangan nomor dua yang sementara ini unggul dalam hitung cepat. “Selamat untuk Ofi (Nofiadi) dan Ilyas secara quick count unggul. Jika diminta kami senang hati untuk membantu membangun OI,” terangnya saat  jumpa pers yang digelar, di posko pemenangan mereka.

Berdasarkan hasil hitung cepat Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir (OI) nomor urut dua, Nofiadi-Ilyas Panji Alam berhasil memenangkan Pilkada Ogan Ilir 2015. Kemenangan pasangan Nofiadi-Ilyas Panji Alam setelah berhasil meraih 49,55 % suara.

Nofiadi-Ilyas Panji Alam berhasil mengalahkan pasangan nomor urut 1, Helmi-Muchendi yang meraih 43,05 % suara dan pasangan nomor urut 3, Sobli-Taufik Toha yang mendapat 7,40 % suara.

Kemenangan Nofiadi-Ilyas berdasarkan quick count yang disiarkan secara langsung di metro tv serta website metrotvnews.com. Dari 98,5 % data yang masuk, Nofiadi-Ilyas Panji unggul 6,45 % suara.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *