oleh

Gubernur Sumsel Tinjau Pelaksanaan Pilkada Oku

Gubernur Sumsel, Alex Noerdin saat meninjau TPS 9 OKU. Fhoto (Deni)
Gubernur Sumsel, Alex Noerdin saat meninjau TPS 9 OKU. Fhoto (Deni)

BATURAJA I Gubernur Sumatera Selatan, Ir H Alex Noerdin, tiba di Kabupaten OKI dengan mengendarai helikopter milik Badan Nasional Penaggulangan Bencana (BNPB) Provinsi sumatera selatan. Kedatangan orang no 1 di Sumsel tersebut guna memantau langsung jalannya proses pemilihan di Kabupaten OKU.

Kedatangan Gubernur didampingi Ketua DPR Srovinsi Sumsel, Giri Ramandha, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Purwadi Mukson SIP, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Syaiful Zachri. Disambut sejumlah petinggi Kabupaten OKU diantaranya Pj Bupati OKU Maulan Aklil, Ketua KPUD OKU Naning Wijaya, dan ketua Panwaslu OKU Jaka Irhamka.

Alex yang menyempatkan diri berkunjung ke TPS 9. “Saya senang melihat tps ini, siapa saja yang menang kita dukung, pilih dengan hati nurani,” ujar Alex.

Sebelum meninjau lokasi pemungutan suara, gubernur sumsel mendengarkan paparan dari pihak Kabupaten OKU terkait kondisi politik yang terjadi di Kabupaten OKU, termasuk sejumlah isu yang beredar ditengah masyarakat. Paparan Pj Bupati OKU tersebut dilakukan di rumah dinas Bupati OKU.

Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, sebelum tiba di kabupaten OKU gubernur Sumsel terlebih dahulu mengunjungi Kabupaten Ogan Ilir. Terakhir kunjungan dan pantauan pilkada langsung oleh gubernur sumsel akan dilakukan di Kabupaten Musirawas Utara. (Deni A. Saputra)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *