oleh

Evan Dimas : Semua Klub Harus Diwaspadai

SURABAYA I Pemain andalan klub Surabaya United, Evan Dimas Darmono, mengatakan semua tim yang ada di grup E atau di `grup neraka` babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman, perlu diwaspadai semuanya. Pasalnya, grup yang terdiri dari Arema, Persipura Jayapura, dan Pusamania Borneo itu merupakan tim bagus dan tidak bisa diremehkan.

“Itu semuanya tim bagus, bukan tim ecek-ecek,” kata Evan Dimas kepada Tempo usai latihan di lapangan PT SIER Surabaya, Selasa, 8 Desember 2015.

Menurut Evan, tim Arema itu sangat bagus dan kuat, karena banyak pemain yang bagus dan mereka semuanya kompak, Tim Persipura Jayapura juga tim bagus dan kompak. “Jadi, kami benar-benar di grup neraka,” ujarnya.

Adapun antisipasinya, lanjut Evan, timnya harus lebih semangat dari semua tim itu, karena hanya dengan cara itu timnya bisa berpeluang memenangkan pertandingan itu. “Kami juga ingin mengulangi kemenangan seperti melawan Pusamania Borneo FC beberapa waktu lalu,” kata dia.

Selain itu, persiapan dari anak asuh Ibnu Graham itu dianggapnya sudah cukup bagus dan siap bermain, dan sekarang tinggal mempersiapkan mental pemain sudah lebih siap menghadapi lawan yang rata-rata senior dalam sepak bola Indonesia. “Sekali lagi mereka semua itu tim bagus,” kata dia.

Adapun target Evan Dimas dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman itu adalah bisa lolos ke babak semifinal, bahkan dia juga yakin bahwa timnya bisa mencapai target itu. “Saya yakin lah, kalau gak yakin nanti tidak akan dimainkan,” kata dia.

Berikut Jadwal pertandingan Grup E di Turnamen Piala Jenderal Sudirman:

Tanggal 13 Desember 2015

Grup E

PBFC vs Surabaya United di Stadion Pkl 15:00 WIB

Arema vs Persipura di stadion Sleman Pkl 19:30 WIB

Tanggal 19 Desember 2015

Grup E

Persipura vs PBFC di stadion Sleman Pkl 15:00 WIB

Surabaya United vs Arema di stadion Sleman Pkl 19:30 WIB

Tanggal 22 Desember 2015

Grup E

Persipura vs Surabaya United di stadion Sleman Pkl 15:00 WIB

Arema vs PBFC di stadion Sleman Pkl 19:30 WIB

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *