oleh

JK Tak Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Setya Novanto

f9d2e8af-02e1-4c8d-86ad-c1ceeb2191cd_169

JAKARTA |Ketua DPR RI Setya Novanto menggelar resepsi pernikahan anaknya hari ini. Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang ikut diundang tidak dapat menghadiri acara resepsi itu.

“Pak Wapres masih ada agenda malam ini di gedung BI,” ujar juru bicara JK, Husain Abdullah di kantor wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (4/12/2015).

Oleh karenanya, Husain menegaskan JK tidak dapat menghadiri resepsi itu.

Berdasarkan agenda wapres, JK akan menghadiri acara Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) di gedung Dhanapala, Bank Indonesia (BI).

Resepsi pernikahan ini adalah kelanjutan acara pemberkatan Dwina Harjono dan Jason Michaella yang sudah berlangsung pekan lalu pada 27 November 2015 di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Menjelang resepsi pernikahan anaknya Setya Novanto ikut sibuk membersiapkan banyak hal. Novanto menyerahkan sendiri undangan ke sejumlah tokoh penting seperti Wapres Jusuf Kalla.

Hajatan besar Novanto ini jadi sorotan di tengah pengusutan kasus papa minta saham di MKD DPR. Senin pekan depan Novanto akan memberikan klarifikasi di depan sidang MKD terkait rekaman percapakan dirinya dengan Reza Chalid dan bos Freeport Maroef Sjamsoeddin yang telah diputar di MKD DPR.

(andy/detik)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *