oleh

Ini Target Juan Mata Jelang Laga Man United vs West Ham

Fhoto : Wikipedia
Fhoto : Wikipedia

JAKARTA I– Juan Mata berharap Manchester United menemukan lagi formula kemenangan ketika mereka menantang West Ham, Sabtu malam, pada lanjutan Liga Primer Inggris. Tim asuhan Louis van Gaal hanya sekali kalah pada 15 laga terakhirnya dan bisa kembali ke puncak klasemen jika mengalahkan The Hammers di Old Trafford nanti.

Mata ingin rekan-rekannya memetik jalur menjanjikan timnya sebelum Natal karena bakal menghadapi tim-tim lemah Bournemouth dan Norwich pada laga-laga terdekatnya, dengan meninggalkan kebiasaan seri menyusul enam kali seri dalam sembilan laga terakhir mereka.

“Dua seri terakhir tidak bagus bagi kami. Kami tak suka seri dan kami igin kembali ke jalur kemenangan. Mereka (West Ham) memiliki manajer yang bagus sekali dan beberapa pemain mereka sangat berbakat, namun tujuan kami adalah memetik tiga angka,” kata Mata.

Sepekan terakhir ini United ditahan seri Leicester dan PSV Eindhoven di Liga Champions sehingga mereka harus menang di kandang Wolfsburg Selasa pekan depan pada laga Liga Champions demi lolos ke 16 Besar turnamen itu.

“Ini bukan tugas mudah namun kami yakin kami bisa ke tahap berikutnya. Liga Champions adalah kompetisi yang sangat penting bagi kami dan kami tetap ada di dalamnya,” kata Mata. “Namun laga mendatang melawan West Ham adalah yang paling penting. Mereka mengawali musim ini dengan baik dan lebih sering menang tandang ketimbang kandang. Saya berharap kami bisa menang yang sungguh penting. (Tempo.co)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *