oleh

Artis dan Tokoh Parpol Tutup Kampanye Akbar HAFAL

PALI I Perhelatan Kampanye Akbar Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1, Heri Amalindo – Ferdian Andreas Lacony (HAFAL), disuguhkan  enam artis ternama ibu kota Jakarta, yang mengoyang lautan manusia pendukung HAFAL ,  Kamis (3/12/2015).

Keenam artis tersebut yaitu, Cupi Cupita, Ine Chintya, Yulia Citra, Kitty Andry, dan  Novi Andarsista, berhasil hipnotis simpatisan HAFAL yang menghibur lauatan manusia merseragam HAFAL.

Selain menampilkan artis ibu kota, 11 Partai Politik (Parpol) pengusung dan pendukung  juga melakukan orasi di hadapan lautan manusia simpatisan untuk memenangkan Paslon HAFAL.

Juru kampanye (Jurkam) nasional Partai Bulan Bintang (PBB) MS Kaban, mengatakan untuk memimpin Daerah Otonomi Baru (DOB) memerlukan sosok pemimpin yang sudah berpengalaman seperti Heri Amalindo.

“Kita membutuhkan pemimpin yang sudah berpengalaman, seperti Heri Amalindo, beliau merupakan mantan kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga(DPUM) Provinsi Sumsel, terbukti selama beliau (Heri Amalindo) banyak kemajuan di Kabupaten PALI seperti pembangunan  infrastruktur jalan dan pemabangunan lainnya, oleh karena  itu untuk lebih sejahtera kita pilih pemimpin yang berpengalaman,”kata mantan Menteri Kehutanan ini.

Ditambahkan DPR RI, Nazirudin Kiemas mengatakan dahulunya dirinya ikut serta melakukan pemekaran Kabupaten PALI dari Kabupaten induk(Muaraenim) yang bertujuan agar dibentuk DOB maka untuk mengejar tertinggal wilayah ini.

“Waktu DPR kami juga ikut memperjuangkan pemekaran kabupaten ini, dari Kabupaten Muaraenim. Sudah terbukti setelah Heri Amalindo, menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) bupati PALI beliau mampu membangun infrastruktur, membentuk dan mengisi roda Pemerintahan Kabupaten PALI,” kata politis PDIP.

Sementara itu Ketua DPC Demokrat Firdaus Hasbulah SH, mengatakan pasangan HAFAL bukan hanya cuma berjanji namun sudah ada bukti nyata selama menjabat Bupati 2 tahun, Kabupaten PALI sudah 80 peresn dalam pembauan, “kita lihat sendiri infrastuktur Jalan, Kesehatan, Pendidikan sudah 80 persen, dan  itu semua sudah dinikmati oleh masyarkat  Kabupaten PALI.” Ujarnya disambut terikan histeris dari belasan ribu pendukung Hafal. (Aras)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *