oleh

Pesta Rakyat OI Hadirkan Band Ternama

INDRALAYA I Pesta rakyat bersatu yang dikonsep pasangan cabup dan cawabup Ogan Ilir (OI) nomor urut satu H Helmy Yahya-H Muchendi Mahzareki yang berlangsung di Lapangan Bola Kecamatan Tanjung Raja OI hari ini dan kampanye akbar paslon nomor urut dua dipastikan akan mendatangkan band ternama. Kampanye akbar paslon nomor urut satu dan dua ini diperkirakan akan menyedot perhatian publik.

Ketua Bapilu Demokrat Sumsel, Taufik Artama menyatakan bahwa pesta rakyat paslon satu Helmy-Muchendi dipastikan akan dihadiri band-band ternama ibukota, seperti Setia Band, Wali, Armada serta artis dangdut Septy  KDI.

“Kehadiran band papan atas dan artis dangdut diharap mampu memberikan hiburan kepada masyarakat dalam kampanye akbar Helmy-Muchendi,”kata Taufik, kemarin.

Disamping mendatangkan band papan atas, pihaknya juga mendatangkan juru kampanye nasional dan direncanakan para  ketua umum partai pendukung dan pengusung seperti dari Nasdem (Surya Paloh), Demokrat (Susilo Bambang Yudhoyono), dan dari Gerindra (Prabowo), termasuk petinggi partai pengusung dan pendukung lainnya.

Dia menambahkan saat ini persiapan pesta rakyat bersatu sudah mencapai 90%dan demi terselenggaranya pesta rakyat tersebut, pihaknya mengajak khalayak ramai untuk menghadiri pesta rakyat bersatu.

“Kami juga meminta kepada seluruh kader Demokrat dan simpatisan untuk tegak lurus mendukung paslon nomor satu sesuai dengan intruksi ketua umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang sebelumnya telah hadir di Bumi Caram Seguguk beberapa waktu yang lalu,”tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Golkar Sumsel Bidang Pemenangan Pemilu H Mawardi Yahya menegaskan bahwa kampanye akbar paslon nomor urut dua yang rencananya akan dilakukan Sabtu mendatang di Tanjung Putus Indralaya akan menghadirkan juru kampanye dari anggota DPR RI Dodi Reza Alex, Ketum PPP Yan Farid dan mendatangkan artis papan atas seperti grup band Andi Riff, Trio Macan, Dj Riri, Ucok Baba, Loly Imut, Rina Bule, Ria Sahara dan artis lokal lainnya.

“Inikan kampanye akbar, jadi inilah kesempatan satu-satunya untuk secara langsung bertatap muka dengan masyarakat. Tentunya moment ini dimanfaatkan untuk menghibur masyarakat dengan mendatangkan artis,” terangnya.

Dia pun berharap bantuan seluruh masyarakat OI untuk dapat mengajak sanak saudaranya untuk mencoblos paslon nomor urut dua AW Noviadi-Ilyas Panji Alam pada 9 Desember mendatang. (Sultan)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *