oleh

Kabupaten PALI Juara Umum Kejuaran Moxs Taekwondo Championship 2015

PALI I Prstasi membangakan kembali di ukir oleh atlet pelajar  Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dalam mengikuti Kejuaraan Moxs Taekwondo Championship 2015,  yang berhasil keluar sebagai Juara Umum.

Atlet Taekwondo Kabupaten PALI yang mengikuti Mox Taekwondo Chempionsip 2015, semuanya pelajar yang berasal dari  SMA N 1 Talang Ubi, SMA N II Unggul Talang Ubi, SMP N 1 Talang Ubi, SD N VIII dan SD N IV Talang Ubi, yang bersaing merebutkan Emas, Perak dan Perunggu.

Kejuaraan Moxs Taekwondo Championship 2015, yang berlangsung sejak tanggal 23-26 Nopember 2015 di Palembang, diikuti oleh beberapa Provinsi diantaranya, Provinsi Sumsel, Jambi, Lampung, dan Bangka Belitung.

Menurut Ketua Pengcab Kabupaten PSLI Dadang Afriandy SH MIs, menurunkan 530 peserta dari Pengkab Taekwondo PALI yang ikut bertaraung dalam Kejuaraan Moxs Taekwondo Championship 2015

“Alhamdulillah Pengcab Taekwondo Kabupaten PALI, keluar menjadi Juara Umum dengan perolehan 7 emas 6 perunggu, walaupun kita seumur jagung, terbilang sangat muda tapi Taekwondo Kabupaten PALI, sudah buktikan kalu kita adalah sang juara sejati menaklukan Kabupaten/Kota dan Provensi yang ada di Sumbagsel,” ujarnya, Senin (30/15/2015)

Lebih lanjut Dadang mengatakan   dengan perolehan mendali pada kejuaraan tersebut dalam rangka menghadapi Porprov XI di Kabupaten Muara Enim Taekwondo Kabupaten PALI akan mengikuti kejuaraan baik dalam Provinsi Sumsel ataupun diluar Sumsel guna meningkatkan kemampuan atlet Kabupaten PALI.

“Kemenagan ini adalah modal awal kita dalam menghadapi even-even selanjutnaya baik tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional, apa lagi sebentar lagi kita akan menghadapi Porprov XI di Kabupaten Muara Enim, tentu akan kita tingkatkan lagi guna meningkatkan kemampuan atlet Kabupaten PALI kedepanya” tambanya.

Masih kata dadang kemajuan Taekwondo Kabupaten PALI, tidak terlepas dari dukungan dari Ketua Umum Koni Kabupaten PALI, Ir H Heri Amalindo MM yang telah mendukung dan memberikan motivasi kepada atlet-atlet sehingga keluar sebagi Juara

“Keberhasilan kita keluar Seabagai Juara Umum tidak terlepas dari dukungan dari Ketua Umum Koni Kabupaten PALI, bapak Heri, yang terus mensopot dan memberikan pembianan sehingga kita mampu meriah 7 emas dan 6 Perunggu dalam Kejuaraan Moxs Taekwondo Championship 2015 ini.” Pungkas Dadang. (Aras)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *