oleh

Kebobolan Tiga Gol, Carvajal Sebut Madrid Lengah

Beritabola.com-carvajalreutersiReal Madrid nyaris kehilangan kemenangan saat menghadapi Shakhtar Donetsk. Dani Carvajal tak menampik kalau Madrid terlena dengan keunggulan empat gol yang dimiliki.

Dalam pertandingan di Lviv Arena, Kamis (26/11/2015) dinihari WIB, Madrid meraih kemenangan 4-3 atas Shakhtar. Tapi tiga poin nyaris saja melayang setelah Shaktar menunjukkan perlawanan.

Madrid unggul 4-0 atas Shakhtar hingga laga memasuki menit ke-77. Dua gol dari Cristiano Ronaldo ditambah gol Luka Modric dan Carvajal menempatkan Madrid dalam posisi yang mantap.

Namun Madrid kemudian justru mengendur. Shakhtar mampu memanfaatkannya untuk mencetak tiga gol secara beruntun untuk menipiskan skor.

Beruntung bagi Madrid, tak ada gol keempat yang lahir dari Shakhtar. Tiga poin untuk Los Blancos tetap aman hingga wasit meniup peluit panjang.

“Mungkin kami pikir bahwa ini semua sudah selesai dan kami santai jelang pertandingan usai. Pada akhirnya mereka mengejutkan kami tapi kami meraih kemenangan lagi dan kami memuncaki grup,” ujar Carvajal di situs resmi UEFA.

“Hal yang penting malam ini adalah menjadi sebuah tim, semuanya menyerang dan bertahan bersama, dan kami melakukan itu kecuali di 30 menit terakhi,” lanjutnya.

Lewat kemenangan ini, Madrid mempertahankan posisi puncak klasemen Grup A dengan 13 poin dari lima laga. (detiksport)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *