oleh

Heri Amalindo Datangi Panwaslu

PALI I Calon Bupati PALI Heri Amalindo mendatangi kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) di Jalan Merdeka KM 8 Kelurahan Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Kamis (26/11/2015)‎.

Heri diterima langsung anggota Panwaslu Zahri Gusniarto SPd‎. Dihadapan Zahri, Heri meminta Panwaslu untuk melaksanakan tugasnya sesuai aturan yang berlaku.

“Kami minta Panwaslu untuk bekerja sesuai aturan. Bertindak secara adil tanpa memihak ‎pada paslon manapun. Sehingga pemilukada kita yang pertama ini dapat berlangsung aman, tertib dan lancar,” kata Heri.

Heri berkeyakinan, Panwaslu akan mampu bekerja maksimal dan menjaga netralitasnya.  “Kedatangan kami ini untuk menegaskan kembali, bahwa kami sangat mengharapkan keadilan dari Panwaslu dalam melaksanakan tugasnya. Jangan condong ke pihak manapun,” tegasnya.

Sementara itu, anggota Panwaslu Zahri Gusniarto SPd yang ditemui seusai acara mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi kedatangan salah satu paslon tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi kedatangan paslon kesini. Tadi sudah kami tegaskan bahwa kami tetap akan bekerja sesuai aturan perundangan. Kami katakan, kami tidak akan‎ berpihak terhadap paslon manapun” ujar Zahri. (Aras)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *