oleh

Dukung Paslon Hafal, Ubaidillah Wakafkan Tanah Dua Hektar

PALI I Dukungan masyarakat terhadap Ir H Heri Amalindo MM dalam memenangkan Pilkada Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), kian tidak terbentung dan terus mengalir. Tidak tanggung-tanggung tokoh masyarakat asal Desa Pengabuan Kecamatan‎ Abab H Ubaidillah mewakafkan tanah seluas dua hektar.

Hal ini disampaikan H Ubaidillah saat kampanye dialogis Paslon HAFAL di Desa Pengabuan, Rabu (25/11/2015). Haji Ubay, sapaan akrab U‎baidillah, merelakan tanah yang sudah diratakan itu untuk pembangunan Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Kami hibahkan agar dapat dibangun sekolah SMA. Kami percaya Pak Heri bakal terpilih. Kami harapkan nantinya agar dibangunkan Sekolah SMA,” kata Ubai yang juga Ketua Komisi III DPRD Kabupaten PALI.

Heri Amalindo yang hadir dalam kesempatan itu menyambut baik dukungan yang diberikan oleh Ketua Komisi III DPRD Kabupaten PALI tersebut. “‎Selain pembangunan Infrastruktur jalan, pemerataan sekolah juga menjadi perhatian kami,” ujar Heri.

Menurut Heri, selama dua tahun kepemimpinannya sebagai Penjabat Bupati PALI, dirinya sudah membangun enam SLTP dan lima SMA/SMK.

“Kalau memang sudah siap, tinggal lagi kami minta kepada anggota dewan untuk memfasilitasi agar dapat direncanakan penyusunan formasi guru agar program tersebut bisa direalisasikan tahun depan. Sebab kami tidak lagi menjabat, tentunya menjadi tugas anggota dewan untuk memfasilitasi dengan dinas terkait,” terang Heri yang didukung 23 dari 25 anggota DPRD kabupaten PALI. (Aras)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *