oleh

Gotong Royong Ala Perindo Seperti Apakah?

PALEMBANG I Guna menjalin komunikasi dan mendekatkan diri dengan masyarakat Dewan Pimpinan Cabang Partai Perindo (DPC) Sukarame Palembang mengadakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk gotong royong.

Hairul Aman.SH,  Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Perindo Sukarame mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk bersosialisasi dan mendekatkan diri dengan masyarakat. ” DPC Partai Perindo Sukaramemelakukan bakti sosial Perindo peduli gotong royong perbaikan jalan dan saat ini giliran komplek Griya Mutiara Simpang TPA, ini murni atas usulan masyarakat dan cepat kita sambut,”ujar Hairul.

Katanya, pihaknya telah membuat perencanaan untuk bakti sosial gotong-rotong di sukarame. “Ada dua titik. Di Sukodadi dan Sukajaya. Semua atas permintaan masyarakat, Nanti dijadwalkan di kelurahaan Sukodadi. Di sini ada 148 KK,” terangnya.

Apupun permintaan masyarakat kata dia, pihaknya akan cepat bergerak dan memberikan bantuan baik berupa tenaga, pemikiran, dan alat berat. “Kita berharap dengan kegiatan seperti ini terus di galakkan,”ungkapnya.

Sementara itu, Abdul Wahab Ketua RT 93 merasa sangat berterimakasih kepada partai perindo yang ikut peduli membantu masyarakat. “Alhamdulillah kami bangga Partai Perindo mau peduli dengan rakyat. Jangan sebatas ini. Saya yakin ke depan bakal sukses, ” jelasnya.

Abdul Wahab mengatakan, sudah beberapa tahun ini jalan di perumahan Griya Mutiara 2 di jalan Sukawinatan Kecamatan Sukarame ini, mengalami kerusakan dan kebetulan DPC Partai Perindo Sukarame Mengadakan Kegiatan Bakti Sosial Perindo Perduli  “Jadi kita ajukan proposal untuk perbaikannya dan cepat di respon,”jelasnya.

Kegiatan yang dipelopori DPC Sukarame ini dihadiri Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman SH dan Ketua DPD Partai Perindo Kota Palembang Roy Pasrah. (Sonny Kushardian)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *