oleh

Adira Peringati Hut ke 25 Bersama Ribuan anak yatim

PALEMBANG I Adira Finance merayakan HUT yang ke 25 bersama ribuan anak yatim di seluruh Indonesia. Perayaan yang bertemakan ‘Berbagi Senyum Kepada Anak Yatim’ ini dikemas dengan sederhana.

Hingga saat ini Adira Finance memiliki 3,5 juta nasabah,600 jaringan di seluruh Indonesia dibantu dengan 23 ribu karyawan dan ratusan ribu mitra bisnis. Dengan dukungan kuat yang dimiliki akan mampu membuat Adira Finance terus memberikan terobosan baru bagi masyarakat Indonesia ditahun mendatang.

Kepala Marketing Manager Adira Finance Wilayah Sumbagsel, Taufik, mengatakan khusus untuk Kota Palembang, ada 100 anak yatim dari tiga panti asuhan yang disantuni, mulai dari Panti Asuhan Assifa, Nurul Huda dan Darul Hijrah.

“Ini rasa syukur Adira Finance yang telah 25 tahun ditengah masyarakat, sekaligus untuk berdo’a bersama demi kebaikan dan kemajuan bangsa Indonesia,” ujarnya, Jum’at (13/11/2015) di Kantor Cabang Adira Dinamika Multifinance Jl. R. Soekanto No 108 EF, depan PTC Mall Palembang.

Taufik menambahkan, Adira Finance juga menyumbangkan Rp. 2500,- dari setiap foto yang diunggah sahabat dengan menggunakan hastag senyum sahabat adira.

“Sampai saat ini, penggunggah foto dengan hastag tersebut telah mencapai 36.000 foto. Program ini dimulai dari periode Agustus sampai November, dan akan diberikan kepada anak yatim yang putus sekolah, gunanya untuk meringankan biaya sekolah mereka,” tambahnya.

Kepala Cabang Adira Dinamika Multifinance Palembang  2, Doni Ardila, mengatakan dimomen 25 tahun Adira Finance ini, perusahaan akan membuat target dengan mensejahterakan karyawan Adira Finance sendiri.

“Khusus di Palembang ada 350 karyawan, targetnya perusahaan akan servive untuk mensejahterakan karyawannya,” katanya.

Tak hanya itu, Doni menjelaskan target utama Adira Finance juga untuk pembayaran mobil akan mencapai angka 16 miliar perbulan. Doni sangat optimis dengan target ini alasannya adira mempunyai program yang jelas.

“Kelebihan Adira Finance dari yang lain karena mempunyai Adira Club Member, yang bergabung dengan club ini akan mendapatkan diskon yang beragam. Selain itu, untuk produk dengan bunga yang kompetitif dan terpenting adira fnance mempunyai jaringan luas,” jelasnya.

Perayaan ulang tahun ini juga diadakan acara donor darah dan pelepasan balon ke udara langsung oleh Kepala Marketing Manager Adira Finance Wilayah Sumbagsel, Kepala Cabang Adira Dinamika Multifinance Palembang 1 dan Kepala Cabang Adira Dinamika Multifinance Palembang 2. (Supardi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *