oleh

Muka Pujiono Nyaris Remuk Dihantam Botol Miras

Dalam kondisi wajah penuh perban Pujiono laporkan peristiwa naas yang dialaminya.
Dalam kondisi wajah penuh perban Pujiono laporkan peristiwa naas yang dialaminya.

lensaberitasumsel.com, Baturaja – Pujiono (49) warga jalan Lintas Sumatera Ogan II Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif. Wajahnya nyaris remuk akibat dihantam botol minuman keras oleh Jefri (20) warga Simpang Empat Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur. Dalam kondisi wajah tertutup perban, ia akhirnya melapor Polisi.

Peristiwa penganiayaan  ini  dilaporkan korban  ke petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres OKU sekitar pukul 11.00 siang, Selasa (25/8) setelah mengetahui identitas pelaku. Di hadapan petugas yang memeriksanya, korban menceritakan  penganiayaan ini bermula ketika dirinya berkunjung ke salah satu cafe remang-remang di kawasan komplek Pasar Induk Batu Kuning, pada Senin malam (24/8).

Sekitar pukul 01.00 WIB korban minta ditemani PW (Pendamping Wanita). Wanita itu merupakan staf kafe. Tak lama berselang, mendadak datang pelaku yang tanpa basa-basi menghantamkan botol minuman keras ke arah wajah korban.

Kerasnya hantaman botol itu tak pelak membuat korban roboh dengan wajah bersimbah darah. “Setelah melakukan pemukulan, tersangka  langsung melarikan diri ke arah kota Baturaja. Sedangkan korban langsung dilarikan kerumah sakit oleh pengunjung lainnya,” terang Kepala SPKT Polres OKU, I Ketut Sulastra.

Dikatakan ketut, atas kejadian, korban mengalami luka robek pada areal wajah, di daun telinga sebelah kanan, pipi kanan serta luka-luka lainnya akibat serpihan beling yang mengenai wajah korban. Korban sudah melaporkan dan sekarang dalam pemeriksaan intensif di bagian Reskrim,” terang Ketut.(ADI)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed