oleh

Rampok Sadis Gasak Uang Rp. 94 Juta

Rampoklensaberitasumsel.com, Belitang – Dua rampok sadis gasak uang tunai senilai Rp.94 juta. Dalam aksi kejahatan yang dilakukan Senin pagi (24/8) di depan Bank Mandiri Kota Gumawang, kecamatan Belitang kabupaten OKU Timur, kedua perampok merampas uang dengan cara menebas tangan korban.

Diketahui peristiwa terjadi saat korban, Dewi Sri (29) yang merupakan karyawan di salah satu showroom kendaraan di kecamatan Belitang, berniat hendak menyetorkan uang sejumlah Rp.94 juta ke Bank. Saat itu korban mengendarai motor Honda Vario BG 5226 WW dengan posisi tas berisi uang diletakkan di tengah pijakan motor.

Setiba di areal parkir depan Bank Mandiri di jalan Mawar, dekat pasar Inpres Gumawang, korban didatangi oleh dua pelaku yang menggunakan sepeda motor jenis Honda CBR Warna putih. Dengan tiba-tiba tas korban ditarik lalu talinya dipotong sabetan parang. Korban yang terkejut sempat memberikan perlawanan merebut tas. Namun gagal setelah tangan kirinya terluka akibat tebasan parang dari pelaku. Dalam kejadian yang berlangsung cepat itu, uang tunai senilai Rp.94 juta dan unit HP merek Oppo dibawa kabur perampok.

Kapolsek Belitang AKP Mardi Nursal membenarkan adanya perampokan tersebut. Menurutnya, diduga kuat kedua pelaku sudah membuntuti korban yang akan menyetorkan uang ke Bank Mandiri dengan membawa senjata tajam dan menunggu celah ketika korban lengah.

“Mungkin selama dalam perjalanan korban tidak bisa dicegat oleh kedua pelaku sehingga kedua pelaku menjalankan aksinya ketika korban berhenti di halaman Bank Mandiri. Saat ini anggota sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap kedua pelaku,” kata Mardi. (RED)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *