oleh

Sopir Travel Digorok Penumpang

Korban saat mendapatkan perawatan medis
Korban saat mendapatkan perawatan medis

lensaberitasumsel.com, Martapura – Naas dialami Tajudin (60), warga lorong Semendawai II Seberang Ulu I Palembang. Sopir travel ini nyaris tewas digorok oleh penumpangnya sendiri, Senin malam (3/7) sekitar pukul 20.00 WIB di wilayah hukum Kecamatan Lengkiti Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Informasi yang berhasil dihimpun, Tajudin sebelumnya berangkat dari Palembang menjemput seorang penumpangnya berjenis kelamin laki – laki di kawasan Tangga Buntung Palembang dengan menggunakan mobil Terrios warna silver nopol B 8921 RW.

Penumpang itu sengaja mencarter mobil korban Tajudin sebesar Rp1 juta dengan tujuan ke salah satu desa di Kecamatan Lengkiti. Dengan perjanjian awal, sepulangnya dari sana barulah ongkos travel tersebut dibayarkan.

Setiba keduanya di Lengkiti, hari sudah beranjak malam. Disana, sang penumpang yang belum diketahui identitasnya ini menjemput seorang wanita yang diduga istri mudanya.

Usai menjemput, sekitar pukul 19.30 wib pelaku dan teman wanitanya memutuskan untuk bertolak menuju Palembang. Keduanya duduk di bangku belakang sopir. Hingga akhirnya kemudian terjadilah peristiwa gorok leher tersebut.

Belum diketahui persis kapan kejadian perampokan disertai percobaan pembunuhan tersebut terjadi. Yang pasti, menurut keterangan Kapolsek Lengkiti AKP Sigit Widodo melalui Ka SPK Polsek Lengkiti, Aiptu Hambali, di tempat kejadian perkara yang berjarak sekitar dua kilometer dari Mapolsek Lengkiti, sang supir digorok dari belakang oleh penumpang.

Sempat terjadi perlawanan dari korban, namun gagal. “Posisi kedua pelaku berada di kursi belakang. Pertama ditangkis oleh korban, sehingga ia mengalami luka di tangan. Kedua barulah korban luka di lehernya akibat digorok,” jelasnya.

Dalam posisi mobil sedang melaju, lanjut Hambali, korban yang dalam keadaan terluka melompat keluar dari mobil. Kedua pelaku berhasil mengambil alih kemudi dan langsung membawa kabur Terrios Silver tersebut.

Beruntung, korban berhasil ditemukan warga yang kemudian melapor ke Polsek Lengkiti. Setelah sempat mendapat perawatan di Puskesmas terdekat, kemudian korban dilarikan ke RSUD Ibnu Sutowo Baturaja.

Saat ini, Polisi tengah memburu kedua pelaku perampokan yang disertai upaya pembunuhan itu. Polisi juga telah mengantongi ciri-ciri pelaku. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita ringkus,” janjinya. (WIN)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *