oleh

Kali Ketiga, Kepergok Ibu Saat “Begituan” dengan Cowoknya

AAP didampingi kedua orang tuanya saat melapor ke Polres OKU
AAP didampingi kedua orang tuanya saat melapor ke Polres OKU

lensaberitasumsel.com – BATURAJA –  NM (43) didampingi suami dan anaknya berinisial AAP (14) mendatangi Polres OKU, Kamis (18/6). Warga Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur, OKU itu melaporkan tetangganya MF (18) yang tak lain kekasih anaknya AAP.

MF dilaporkan atas tuduhan telah menyutubuhi AAP sebanyak tiga kali.

Pertama terlapor menyetubuhi korban di kebun belakang rumahnya, Rabu (3/6) sekitar pukul 20.00 WIB.

Beberapa hari kemudian sekitar pukul 12.00 WIB, terlapor kembali mengajak korban untuk bersetubuh di kamar rumah korban.

Ketiga kalinya terlapor melancarkan aksinya di rumahnya. Namun, sebelum beraksi sudah kepergok ibu korban.

“Setelah kepergok itu, dia (terlapor Red) tidak pernah kelihatan di rumahnya. Informasinya tinggal di rumah keluarganya. Karena, dia memang bekerja di sana membantu jualan pecel lele,” kata NM saat memberikan keterangan kepada polisi, Kamis (18/6).

AAP sendiri mengaku dirinya dan terlapor baru satu bulan berpacaran. Pada aksi pertama dirinya diajak terlapor ke kebun di belakang rumahnya.

Saat itu dirinya diminta untuk melepas pakaiannya kemudian disetubuhi korban.

“Kedua kalinya samo.  Diajak masuk ke kamar saya, kemudian disuruh melepas pakaian dan digitukenyo (disetubuhi,red),” ujarnya.

Kapolres OKU, AKBP Dover C Lumban Gaol SIk MH melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres OKU Aiptu I Ketut Sulastra membenarkan adanya laporan tersebut. Saat ini, kasusnya sudah ditangani Satreskrim Polres OKU untuk ditindaklanjuti.

“Kami sudah menerima laporan tersebut. Dari laporan itu diketahui terlapor dan korban berpacaran. Saat ketiga kalinya menyetubuhi korban, terlapor kepergok oleh ibu korban. Saat ini kasusnya sedang dikembangkan,” ujar Aiptu I Ketut Sulastra, Kamis (18/6). (win-Bta)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *