oleh

Cari Kijing, Tole Tenggelam di Sungai Ogan

: Tim SAR saat melakukan pencarian korban tenggelam di sungai Ogan
: Tim SAR saat melakukan pencarian korban tenggelam di sungai Ogan

lensaberitasumsel.com – BATURAJA. Nasib naas dialami Ardi alias Tole warga blok B Desa Penilikan Kecamatan Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Abege berumur 15 tahun tersebut, sudah satu hari tenggelam di Sungai Ogan, tepatnya Lubuk Mengkudu, perbatasan desa Peninjauan dengan desa Saung Naga.

Hilangnya bocah yatim piatu tersebut bermula, saat korban bersama kedua rekannya yakni Rafik (16) dan Lukman (15) warga Desa Penilikan Kecamatan Peninjauan pergi ke sungai untuk mencari Kijing sekitar pukul 13.30 WIB.

Saat ketiganya menyisiri pinggir sungai sekira pukul 14.30 WIB, korban terpeleset dan terjatuh ke bagian sungai yang dalam, diduga korban tidak bisa berenang kemudian korban hanyut terbawa arus sungai ogan yang saat itu tidak terlalu deras.

Camat Peninjauan Fery Iswan saat dikonfirmasi membenarkan adanya korban tenggelam di sungai perbatasan antara Peninjauan dengan Saung Naga. Kata Fery korban tersebut memang benar warganya.

“Korban sudah yatim piatu, dia sekarang tinggal dengan keluarganya di Desa Penilikan Kecamatan Peninjauan. Warga yang dibantu tim SAR BPBD Kabupaten OKU sudah mencari korban saat dinyatakan korban hanyut. Namun pencarian dihentikan karena waktu sudah menunjukan malam hari,” terang Fery.

Dilanjutkan Fery, saat ini tim SAR akan kembali mencari korban disungai. “Kita doakan saja semoga korban cepat ditemukan,” pungkas Fery. (win/BT)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *