oleh

“Boss Apartemen” Dalangi Pemukulan “Jurnalis”

baruLensaberitasumsel.com – Jakarta – Terjadi lagi Dua Wartawan Televisi menjadi korban kekerasan Oknum Scurity Apertemen ITC Jakarta Pusat, saat sedang mencoba meliput demo di Apartemen tersebut,diduga kuat kejadian ini terjadi atas perintah “Boss Apartemen”, senin 27/4/2015.

Dua wartawan Stasiun Televisi pun hadir untuk meliput demo tersebut. Nahas, setelah sampai di lokasi peliputan aksi demo di apartemen, dua wartawan televisi tersebut menjadi bulan-bulanan puluhan petugas Scurity ITC Cempaka Mas. akibat pemukulan tersebut dua jurnalis mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Di duga Kuat Atas Perintah “Boss Apartemen” Tanpa banyak bicara puluhan Scurity Apartemen tersebut menghantam dua wartawan stasiun televisi hingga babak belur.

Motif pengeroyokan bermula, saat aksi demo penghuni apartemen blok A, C, dan E, lantaran adanya pemadaman listrik tidak merata di apartemen tersebut. Beruntung, kejadian pengeroyokan sempat terekam kamera jurnalis yang dikeroyok. Sehingga, tindakan brutal para Scurity tergambar jelas pada publik.

“Jurnalis yang menjadi korban atas pengeroyokan sudah melaporkan ke Polres Metro Jakarta Pusat” dan akan segera di tindak lanjut.  Polisi pun langsung berdatangan berjaga di lokasi Apartemen ITC Cempaka Mas Jakarta Pusat. *(Bdi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *