oleh

Polisi Tangkap Pembunuh “Mpih”

Deudeuh AlfasahrinLensaberitasumsel.com – Jakarta – Kepolisian Reskrim Polda Metro Jaya menangkap pelaku pembunuhan Deudeuh Alfisahrin (26) alias Tata alias Mpih. Pelakunya yang tak lain adalah Prio Santoso alias Rio merupakan pria pelanggan seks korban itu ditangkap di Dearah Jabar.
Menurut Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan, tersangka ditangkap di tempat persembunyiannya di kawasan Jonggol, Bogor. Saat ini tersangka masih diinterogasi‎ untuk mendalami motif pembunuhan yang dilakukannya.
Sebelumnya Mpih ditemukan tewas di kamar kosnya di rumah Boarding house 15C Tebet Utara, Tebet, Jaksel,Janda satu anak ini beranak satu ini,tewas dalam keadaan telanjang dengan ditutupi bed cover. Di lingkungan kos,Mpih dikenal sebagai pekerja seks komersil. Ia melayani para lelaki hidung belang yang datang ke kamar kosnya.
Tersangka Rio ditangkap di tempat peersembunyiannya di kawasan Jonggol, Bogor, Jawa Barat,RS adalah pelanggan Tata yang menggunakan jasa seksnya.
Hubungan pelaku dan korban berawal dari sosial media,berlanjut hingga tahap pertemuan,dalam pertemuan tersebut Rio yang notabenya seorang guru bimbel di kawasan Tanah abang sangat puas dengan jasa layanan yang di berikan oleh Mpih.

Rasa puas tersebut akhirnya berujung pada pertemuan kedua, namun dalam pertemuan kedua kali tersebut Rio justru tega menghabisi nyawa Mpih dengan cara mencekik sang janda dan melilit lehernya hingga tewas akibat sakit hati Rio atas Ucapan Mpih. *(Jack)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *