oleh

Sopir Angkot Pukuli Brimob Pakai Dongkrak

tami-diamankan-karena-pukul-kepala-brimob_20150415_175120Lensaberitasumsel.com – Palembang – Tami (24) sopir anggota umum Pasar Kuto-Kenten memukul seorang anggota Brimob Polda Sumsel, Briptu DA (28) dengan besi dongkrak. Warga Jalan Sultan Agung, Kelurahan 3 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, itu, akhirnya dibekuk polisi.

Kepada petugas, Tami mengaku kesal korban tiba-tiba mencegatnya saat mencari penumpang di Jalan MP Mangkunegara Palembang. Tak hanya itu, anggota Brimob yang saat kejadian tak mengenakan seragam itu juga marah-marah dan membentak tanpa alasan.

Kemudian, tersangka menghentikan mobilnya sambil membawa besi dongkrak dari mobilnya. Di bawah emosi, tersangka memukul kepala korban yang masih duduk di atas motor.

“Dia cegat begitu saya, padahal saya tidak ada salah. Waktu itu saya tak tahu kalau dia anggota polisi karena pakaian biasa,” ungkap tersangka Tami di Mapolsek Ilir Timur II Palembang, Rabu (14/4).

Beruntung, saat kejadian korban mengenakan helm sehingga besi yang menghantamnya itu tak melukai kepalanya dan hanya mengenai pelipis mata sebelah kiri.

“Waktu itu cuma helemnya saja yang pecah, pelipisnya kena dikit, tapi saya tidak tahu persis karena langsung pergi,” ungkapnya.

Kapolsek Ilir Timur II Palembang Kompol Afriya Jaya mengungkapkan, tersangka ditangkap tak berapa lama dari kejadian, Rabu (14/4) sore. Korban melapor ke polisi setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

“Saat kejadian korban mengenakan pakaian biasa dan pelaku tidak tahu korbannya adalah polisi,” pungkasnya.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *