oleh

Kecelakaan Maut, 1 Tewas, Sopir Kabur

KORBAN : Kedua korban langsung ditangani pihak RSUD Martapura sebelum dirujuk ke RSUD Baturaja
KORBAN : Kedua korban langsung ditangani pihak RSUD Martapura sebelum dirujuk ke RSUD Baturaja

MARTAPURA – Kecelakaan maut yang terjadi di Jalur Lintas Sumatera Minang Baru menewaskan satu pengendara motor Yamaha Mio putih bernama Andri Sutoyo (27), warga Air Gading Baturaja Barat. Sedangkan rekannya bernama M.Syarifudin (26), warga Bukit Kemuning mengalami luka berat. Sedangkan sopir truk pembawa kayu yang belum diketahui identitasnya melarikan diri dengan meninggalkan truck nya di TKP.
Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian Polres OKUTmenyebutkan, korban ditemukan terkapar di jalan sekitar pukul 16.00 WIB. Situasi TKP saat itu terlihat sepi dan lengang. Selanjutnya pihaknya langsung membawa korban ke RSUD Martapura.

“Belum diketahui kronologisnya secara pasti, karena kami langsung melakukan pertolongan kepada korban. Terlihat truck pengangkut kayu bermuatan kosong ditinggal oleh supirnya yang saat ini masih dalam penyelidikan,” ujar Kasat Lantas AKP Mayestika melalui Dian anggota polisi yang melakukan pertolongan pertama.
Diketahui, korban luka berat mengalami patah pada bagian kaki, paha dan lengan. Sedangkan korban meninggal dunia terlihat luka pada bagian kepala, tangan dan kaki. Setelah korban luka berat ditangani pihak RSUD Martapura, korban langsung dilarikan ke RSUD Baturaja untuk mendapatkan perawatan intensif.
“Kedua korban diketahui salah satu karyawan Suzuki Daihatsu. Pihak keluarga dan kerabat sudah kami hubungi. Untuk kronologis kejadiannya belum dapat dipastikan secara rinci,” katanya.(cmd)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *